Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Ciri Kulit Wajah Rusak

Setiap orang tentunya selalu ingin terlihat cantik dan menarik di tiap penampilannya, untuk dapat memperoleh itu semua berbagai macam metode perawatan kulit pun dijalani oleh setiap orang, perawatan  untuk kulit memang merupakan suatu hal yang sangat penting dan wajib hukumnya untuk dipraktekkan setiap saat apabila ingin mempunyai kulit wajah dan tubuh yang sehat, namun untuk melakukannya janganlah dilakukan secara sembarangan.

Sekarang ini memang banyak sekali produk kecantikan yang tidak mendapatkan ijin resmi dari pemerintah, bahkan sebagai orang awam kita akan sulit membedakan antara produk yang berkualitas dan produk abal-abal, akibatnya tidak sedikit orang yang salah memilih produk kosmetik hingga akhirnya membahayakan kesehatan kulit mereka.

Ciri-ciri kulit yang sehat dan tidak sehat


Bukan hanya sekedar ingin tampil cantik dengan mempunyai kulit yang putih, namun kita juga perlu memperhatikan kesehatan kulit kita, di luaran sana saya sering melihat kasus seperti ini, dan dapat di bedakan oleh mata kita mereka yang mempunyai kulit wajah yang sehat dan juga kulit wajah rusak karena efek dari bahan kimia. Pada artikel kali ini, saya akan mulai membahas seperti apakah ciri-ciri dari kondisi kulit yang sehat, dan kondisi kulit yang tidak sehat sehingga anda dapat mengetahui termasuk golongan yang manakah jenis kulit anda.

Rata-rata orang-orang di Indonesia terutama para  kaum wanita, selalu mengidamkan-idamkan kulit wajah yang terlihat putih, kita dapat membedakan kulit putih yang memang alami dan kulit putih karena efek penggunaan bahan kimia. Kulit putih alami mempunyai warna kulit yang terlihat sama dengan warna kulit asli kita, apabila anda ingin mengetahui warna kulit asli anda, maka silahkan Anda lihat bagian kulit yang seringkali tertutup dan sangat jarang terkena sinar matahari, biasanya kulit bagian perut, dan juga dada.

Sedangkan warna kulit karena efek penggunaan bahan kimia mempunyai warna yang lebih putih daripada warna asli tubuh kita, bahkan terkesan sangat pucat, mungkin anda seringkali melihat kasus seperti ini. Tentu saja kulit yang putih alami akan terlihat lebih berseri dan enak untuk di pandangi mata, di bandingkan dengan warna kulit kimiawi yang seolah terlihat sangat memaksakan.

Teksture dan kekenyalan kulit

Apabila di lihat dari segi tekture, kulit yang sehat akan terasa lebih lembut dan sangat halus ketika di usap dengan bagian belakang jari jemari kita, mempunyai tingkat kelembabkan kulit yang cukup, yaitu tidak terlalu berminyak, dan juga tidak terlalu kering sehingga kulit akan terlihat segar, dan juga kenyal. Sedangkan kondisi kulit yang tidak sehat akan terasa sangat tidak nyaman saat di pegang, terasa sangat kaku, dan sangat sensitif apabila terkena paparan sinar matahari secara langsung. Kulit yang sehat saat di tarik oleh jari jemari kita akan lebih terlihat elastis dan dapat kembali mengencang dengan cepat, sedangkan kondisi kulit yang tidak sehat mempunyai elastisitas kulit yang rendah.