Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Harga Cream Aura Glow Acne Asli BPOM, Penuh Manfaat dan Teruji!

Jual Aura Glow Asli Murah Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista ada banyak masalah dengan jerawat? Memang ini masalah banyak orang. Jerawat meninggalkan bekas dan mengganggu mulusnya kulit. Apalagi penyebabnya banyak.

Stress, debu, sampai makanan bergula sangat mempengaruhi jerawat. Demikian juga dengan hormon di tubuh. Apalagi mendekati saat-saat datang bulan.

Mengatasi jerawat memang bukan hal yang mudah, Sist. Apalagi resiko muncul jerawat lagi. Wajah jadi susah terlihat bersih dan cerah.

Tapi Sista tetap bisa kok tampil dengan kulit wajah bersih. Solusi kami buat Sista adalah dengan Cream Aura Glow Acne yang asli. Bagus buat bikin kulit Sista jadi mulus. Noda-noda hitam juga bakal hilang. Apalagi Harga aura glow skin specialist juga terjangkau

Buktinya bisa Sista baca di testimoni-testimoni ini:


Seberapa Aman Produk Cream Aura Glow Acne Ini?

Aman seaman-amannya! Produk Cream Aura Glow Acne yang kami jual sudah lulus uji BPOM. Izin resmi pun sudah didapatkan. Sista bisa memakainya tanpa harus resah.

Kalau mau, Sista juga bisa buktikan sendiri. Silahkan Sista kunjungi website BPOM di www.cekbpom.pom.go.id. Nanti akan terlihat produk-produk Aura Glow di dalamnya. Contohnya ini produk yang bisa Sista periksa:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Aslikah Cream Aura Glow Acne yang Dijual?

Sebagai distributor resmi kami tentu hanya jual produk asli. Cream Aura Glow Acne kami jual bisa dipertanggungjawabkan. Kami berani jamin hal ini. Tapi memang Sista harus mewaspadai produk palsu. Bahkan harga Cream Aura Glow palsu bisa lebih mahal.
               
Cara membedakannya sebenarnya mudah. Di botol krim Aura Glow siang dan malam ada daftar komposisi. Di botol asli tulisan bahannya adalah “Aqua”. Untuk produk palsu, tulisannya “Water”. Ingat ini, Sist!

Logo di kemasan Cream Aura Glow Acne asli cetakannya adalah cetakan timbul. Kotaknya juga mengkilat. Di dalamnya ada penahan pot warna perak yang jadi satu dengan kotak. Ini semua tak ada di produk palsu. Kalau pun ada penahan pot palsu biasanya bisa dilepas.

Memangnya Kenapa Harus Cream Aura Glow Acne?

Banyak sekali alasan untuk memilih Cream Aura Glow Acne. Salah satunya adalah karena harga jual aura glow magic cream Acne lebih terjangkau. Tapi selain itu Cream Aura Glow juga banyak keunggulan. Misalnya saja:

  • Tidak memberikan efek samping negatif pada kulit.
  • Mengandung Gliserin dan Niasin. Berguna membasmi bakteri dengan efektif. Juga membantu menjaga kelembaban kulit. Iritasi pun bisa dihindari.
  • Dikemas praktis dan mudah dibawa-bawa.
  • Sudah lulus uji yang ketat dan terbukti aman untuk dipakai.
  • Bisa juga untuk dipakai oleh pria.

Berapa Harga Cream Aura Glow Acne?

Kami berikan harga Cream Aura Glow asli yang lebih murah. Sista bakal dapat harga distributor yang di bawah harga normal.

Kami sediakan Paket Normal (sabun kolagen, krim siang dan malam). Harganya 1 paket Rp170.000,00. Paket kedua adalah Paket Jerawat (sabun dan krim anti jerawat, krim siang dan malam). Untuk harganya adalah Rp210.000,00.

Sista juga bisa membeli grosir. Silahkan hubungi kami buat dapat harga istimewa!

Kapan Efek Cream Aura Glow Acne Bisa Terasa?

Sista tinggal menunggu 2-3 minggu sehabis memakainya. Kemudian lihat di cermin. Wajah bersih dari jerawat. Tak ada bekasnya pula. Wajah jadi terlihat cerah dan putih. Kencang serta lebih muda.

Kombinasikan manfaat ini dengan harga Cream Aura Glow BPOM yang terjangkau. Rugi kalau Sista lewatkan! Cobalah! Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918