Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Harga Cream Aura Glow BPOM, Murah Plus Banyak Manfaat

Harga Cream Aura Glow BPOM, Murah Plus Banyak Manfaat WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Hai Sista! Sudah melihat wajah di cermin akhir-akhir ini? Bagaimana dengan kondisi wajah Sista? Apakah sudah bersih atau masih terlihat ada noda-noda hitam? Mungkin ada jerawat yang tumbuh di wajah Sista? Atau kulit terlihat hitam dan kusam? Kalau iya, wah, jadi minder!

Tapi tenang, Sista. Kami punya solusinya untuk masalah-masalah wajah tersebut. Solusi kami adalah Cream Aura Glow. Manfaatnya sangat banyak dan cepat dirasakan. Harga Aura Glow pun terjangkau. Sista bisa membuktikannya sendiri.

Banyak pelanggan kami yang sudah memakainya. Mereka pun mengakui khasiat dari Aura Glow untuk wajah. Sista bisa baca sendiri testimoni mereka di sini:



Aman Atau Tidak Produk Ini?

Sista tak perlu khawatir untuk soal keamanan! Produk Aura Glow yang kami jual ini sudah terdaftar di BPOM. Semua sudah teruji dan terbukti aman dipakai. Kami sendiri tak bakal berani menjual produk yang palsu, kami jual aura glow 100% asli.

Kalau Sista mau membuktikannya juga bisa. Sista tinggal mengunjungi situs resmi BPOM di www.cekbpom.pom.go.id. Coba saja cari nomor seri dari produk kami. Sista bakal menemukannya di sana.

Untuk nomor seri, silahkan Sista lihat di sini:

·         Untuk krim siang atau Day Cream: NA18140101111.
·         Untuk krim malam atau Night Cream: NA18140101110.
·         Untuk sabun: NA18130500533.

Buktikan sendiri, Sist! Tak perlu khawatir menggunakan produk ini!

Memangnya Apa Saja Manfaat Cream Aura Glow?

Ini pertanyaan yang bagus! Cream Aura Glow punya banyak manfaat. Dengan harga Cream Aura Glow BPOM yang murah, Sista bisa dapat manfaat seperti:

·         Membuat pori-pori yang melebar jadi sempit kembali.
·         Membantu mengurangi kusamnya kulit karena minyak.
·         Memutihkan kulit yang gelap tanpa ada efek samping.
·         Membuat kulit jadi kencang dan tampak awet muda.
·         Memperbaiki sel kulit yang rusak.
·         Membuang sel kulit mati supaya tak menumpuk di wajah.
·         Melindungi wajah agar bakteri tak bersarang dan menyebabkan jerawat.

Cream Aura Glow ini dibuat dari bahan alami sehingga aman. Komposisi produk juga sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Jadi Aura Glow cocok dipakai di negara tropis ini.

Adakah Paket Produk Aura Glow?

Tentu saja ada, Sist! Kami menawarkan paket untuk Aura Glow ini dalam 2 jenis. Buat Sista berkulit normal ada Paket Normal. Isinya krim siang, krim malam, serta sabun.

Kalau Sista punya wajah berjerawat ada Paket Jerawat. Isinya ada krim siang dan malam, krim anti jerawat, dan sabun anti jerawat.

Silahkan Sista pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. Kalau kulit Sista normal saja, pilih yang Paket Normal. Kalau ada masalah jerawat ambil yang Paket Jerawat. Jangan sampai keliru memilih ya, Sist!

Berapa Harga dari Cream Aura Glow?

Harga Aura Glow Original dari kami murah saja, Sista. Kami memberikan harga distributor yang lebih murah dari normal. Jadi untuk Paket Normal kami beri Sista harga Rp170.000,00. Sedangkan buat Paket Jerawat, harganya Rp210.000,00.

Harga yang terjangkau, bukan? Apalagi Sista mendapatkan banyak manfaat produk kami. Kalau Sista berniat beli grosir juga bisa, lho. Hubungi kami saja. Kami berikan Sista harga yang spesial!

Kapan Manfaat Aura Glow Terasa?

Sista bisa merasakan efek dari Aura Glow ini setelah waktu 2-3 minggu. Tentu saja Sista harus memakainya secara rutin, ya. Kalau dipakai teratur hasilnya bakal terlihat jelas. Coba lihat wajah Sista di cermin. Wajah Sista bakal jadi lebih bersih dan putih. Bebas pula dari jerawat.

Ayo Sista, gabung bersama dengan pelanggan-pelanggan kami yang lainnya! Mereka semua sudah membuktikan keampuhan Aura Glow. Kapan nih giliran Sista?

Adakah Garansi untuk Aura Glow?

Tak perlu khawatir jika ternyata ada kesalahan, Sista. Kami memberikan garansi uang kembali sampai 100%. Ini berlaku kalau misalnya ada kekeliruan pengiriman. Seperti kiriman yang tak sampai. Atau ternyata produk yang Sista terima itu palsu.


Jadi tak perlu khawatir ya, Sist. Uang Sista pasti kembali kalau memang ada kesalahan. Semua utuh 100% dan tak ada yang kurang. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918