Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Distributor Resmi Aura Glow Jogja

Distributor Resmi Aura Glow Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah sekarang ini Sista memiliki masalah kulit wajah seperti jerawat, flek hitam dan berbagai masalah lainnya? apakah Sista merasa kurang percaya diri dengan memiliki wajah dengan masalah tersebut? jika hal-hal di atas merupakan masalah Sista, Sista tidak perlu khawatir lagi.

Kami datang dengan memberikan penawaran spesial untuk Sista, yakni Cream Aura Glow. Aura Glow merupakan solusi yang paling tepat untuk mengatasi berbagai macam masalah wajah Sista. Kandungan cream dari Aura Glow bebas dari mercury dan halal.

Sebagai distributor resmi Aura Glow Jogja, Kami sudah menjual ke banyak konsumen di Jogja, mereka mengaku puas dengan produk yang Kami tawarkan. Berikut segelintir dari banyak konsumen yang puas dengan produk Kami.




Apa saja varian dari produk Aura Glow?

Terdapat 2 pilihan paket yang bisa Sista pilih yakni paket normal dan paket jerawat. Untuk paket normal, ia terdiri dari Aura Glow day cream, sabun collagen, Aura Glow night cream. Paket ini sangat cocok untuk wajah Sista yang tidak memiliki jerawat.

Sedangkan, untuk paket jerawat Sista akan mendapatkan Aura Glow night cream, Aura Glow day cream, sabun anti acne dan cream anti acne. Seperti namanya, paket ini cocok untuk Sista yang memiliki masalah kulit yang berjerawat.

Bila Sista memilih paket jerawat, nantinya Cream Aura Glow Magic akan menghilangkan jerawat hingga ke akarnya, sehingga wajah Sista akan terbebas dari jerawat nakal, untuk paket normal, penggunaan paket tersebut akan membuat wajah Sista menjadi lebih cerah dan bersinar.

Apakah Aura Glow aman?

Sebagai distributor Aura Glow Kami tahu, seorang konsumen pasti Sista sangat selektif dalam memilih perawatan, terlebih untuk masalah wajah. Sista tidak perlu khawatir karena keamanan Aura Glow ini sangat terjamin. Aura Glow sudah terdaftar dalam BPOM.

Berbagai produk yang sudah terdaftar dalam BPOM akan aman digunakan jika sudah sesuai dengan aturan.

Bagaimana cara penggunaan Aura Glow?

Cara penggunaan dari Aura Glow ini sangat mudah, untuk pengaplikasiannya, taruh cream Aura Glow di telapak tangan dan rata kan di tangan Sista. Oleskan sedikit demi sedikit di wajah dan tepuk perlahan wajah Sista sehingga cream benar-benar masuk ke dalam wajah.

Saat Sista memilih menggunakan Aura Glow, sebaiknya hentikan penggunaan kosmetik lainnya. penggunaan kosmetik lain dan Aura Glow dapat menyebabkan kurang maksimalnya produk Aura Glow ini.

Apakah Kami distributor resmi?

Tentu saja, Kami adalah distributor resmi Aura Glow. Sista tidak perlu khawatir Kami memberikan harga yang mahal. Sebagai seorang distributor, Kami menjual Aura Glow dengan harga yang sangat terjangkau.

Kami sudah mengirimkan Aura Glow di kota-kota besar Indonesia, termasuk di Jogja. Selain harga yang bersahabat, Kami juga berani memberikan garansi yang menarik bagi Sista.

Apa perbedaan Aura Glow palsu dan asli?

Karena Sista seorang konsumen, sebenarnya Sista harus memiliki sedikit pemahaman untuk membedakan produk Aura Glow yang palsu dan Aura Glow yang asli. Lantas, seperti apa perbedaan Aura Glow asli dan Aura Glow palsu?

Aura Glow yang asli, di seluruh permukaan kota memiliki efek yang mengkilat. Apabila di seluruh permukaan kotak kemasan Sista tidak menemukan efek yang mengkilat, bisa dipastikan bila Aura Glow tersebut merupakan Aura Glow yang palsu.


Selain efek kilatan pada kotak Aura Glow, ada pula ornamen seperti motif bunga sulur di seluruh permukaan kotak. Jika Sista tidak menemukan efek ini di kemasan. Aura Glow tersebut palsu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.