Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Jenis Krim Wajah Yang Berbahaya

Krim wajah berbahaya atau abal-abal banyak beredar di pasaran dengan bebas. Oleh karena itu sebagai seorang konsumen Anda haruslah sangat jeli memperhatikan dan mengenali ciri-ciri dari krim wajah yang berbahaya tersebut. Tampil cantik dan menarik sudah menjadi hal yang sangat lumrah bagi kaum wanita. Banyak wanita yang berlomba-lomba untuk dapat tampil cantik dengan menempuh berbagai cara. Entah dengan melakukan diet, perawatan di salon, sampai berbagai produk kosmetik.

Nah, dalam kesempatan ini. Kami akan membahas lebih lanjut tentang jenis krimwajah yang biasa Anda pakai. Semua wanita tentu ingin memiliki kulit wajah yang terlihat mulus dan enak dipandang bukan, namun sudah amankah krim wajah Anda? Jangan-jangan mengandung merkuri yang dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan?

Ciri Ciri Cream Wajah Berbahaya

Jangan sepelekan bahayanya krim wajah yang mengandung merkuri. Karena cream pemutih wajah yang mengandung merkuri akan merusak lapisan kulit secara permanen, dapat merusak sistem syaraf, mengakibatkan penyakit gagal ginjal, kerusakan pada otak, penyakit kanker, dan membahayakan janin bagi wanita yang sedang hamil.

Mari, simak ciri-ciri cream wajah yang mengandung merkuri berikut ini!

Tidak terdaftar di BPOM

Salah satu ciri yang dapat Anda periksa sebelum membuka kemasan sebuah produk kecantikan adalah dengan memeriksa apakah cream wajah tersebut sudah memiliki nomor BPOM yang resmi atau tidak. Bila belum terdaftar di BPOM, besar kemungkinan jika krim tersebut belum melalui serangkaian pengujian dengan tujuan untuk mengetahui apakah krimnya aman dipakai atau tidak. Untuk mengetahui cream wajah ataupun kosmetik yang Anda pakai terdaftar di BPOM atau tidak, Anda dapat segeramengeceknya di Database Registrasi BPOM RI

Warna cream mengkilap

Sekarang, coba Anda periksa isinya. Apakah cream wajah yang Anda beli mengkilap? Krim palsu biasanya akan diwadahi di sebuah toples kecil dan warnanya sangat menyolok, entah itu warna kuning ataupun putih seperti mutiara. Para produsen krim abal-abal biasanya menggunakan bahan pewarna yang sangat berbahaya. Bahkan para produsen “nakal” ini menggunakan bahan pewarna tekstil untuk dapat menekan biaya produksi dan meraup untung yang lebih banyak.

Bau menyengat

Dalam krim yang mengandung merkuri biasanya akan tercium aroma seperti logam yang sangat menyengat. Biasanya bau logam tersebut akan sedikit disamarkan dengan aroma parfum yang berlebihan. JikaAnda sedang menggunakan produk semacam ini, segera hentikan pemakaian dan buanglah krimnya.

Krim tidak tercampur secara rata dan lengket

Ciri lain dari krim yang berbahaya yaitu teksturnya yang lengket dan tidak tercampur secara merata. Kadang bagian yang mengandung minyak akan terpisah di dalamnya. Selain itu, ketika digunakan rasanyakasar di kulit.

Jika Anda sedang mencari aura glow ori jenis produk kecantikan yang aman, efektif dan maksimal menuntaskan masalah kulit wajah seperti, jerawat, bekas jerawat, kulit kusam, kulit berkomedo, kulit bernoda dan flek, kulit keriput, kulit kasar, kulit kering dan kulit yang berminyak, Anda dapat memilih produk aura glow magic beauty.

Aura glow magic beauty telah memenuhi syarat-syarat menjadi produk perawatan kecantikan yang aman digunakan, efektif dan maksimal. Karena aura glow terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang masing-masing memiliki khasiat luar biasa. Aura glow juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dan menjadi andalan sebagian besar masyarakat Indonesia.