Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Tempat Jual Krim Aura Glow Asli di Jakarta? Cuma di Sini Tempatnya!



Tempat Jual Krim Aura Glow Asli di Jakarta? Cuma di Sini Tempatnya! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah yang bersih dan terlihat bercahaya merupakan dambaan setiap wanita. Tapi, Sist karena berbagai macam faktor seperti banyaknya polusi, kegiatan luar ruangan yang menumpuk, salah produk perawatan wajah dapat mengakibatkan wajah menjadi tampak lebih kusam bahkan terlihat lebih tua dari usia Sista.

Tidak mau bukan kalau terlihat lebih tua dan tidak menari karena kulit yang kusam kurang bercahaya? Jangan khawatir karena kami jual krim Aura Glow yang pastinya aman digunakan dan membuat Sista tampak lebih bercahaya.

Aura Glow atau yang terkenal juga sebagai Aura Glow Magic Cream merupakan krim yang menggunakan bahan-bahan yang aman, alami serta halal. Krim ini cocok dipergunakan untuk kamu Sista yang ada di wilayah tropis.

Karena sudah terjamin dan aman yang dibuktikan dengan adanya ijin dari BPOM, misalnya untuk day cream dengan nomor BPOM NA18140101111 atau night cream dengan nomor NA18140101110, sehingga tidak heran jika banyak orang yang jual Aura Glow.

Namun, Sista harus berhati-hari karena banyak yang menjual produk Aura Glow akan tetapi tidak semua orang jual krim Aura Glow Asli dan menggantinya dengan produk palsu.

Agar Sista tidak tertipu dengan produk yang palsu, terdapat cara yang dapat Sista lakukan dengan mudah, dan berikut ini adalah cara mudahnya:

  • Logo Aura Glow terdapat gambar wanita dengan tulisan Aura Glow dalam format ‘italic’ atau miring.
  • Terdapat 4 warna latar belakang yang dipergunakan yaitu ungu muda, silver, ungu tua serta hitam.
  • Segel pada kotak kemasan Aura Glow belum terbuka dan terdapat segel hologram yang belum terbuka.
  • Kemasan pada kotak Aura Glow memiliki efek mengkilat.
  • Logo memiliki efek embos atau timbul.
  • Pada day cream, warna lebih pekat dan isinya berwarna pink.
  • Komposisi untuk night cream menggunakan kata ‘Aqua’ dan bukan ‘Water’.

Terdapat beberapa paket yang kami tawarkan untuk Sista yaitu paket normal dan paket jerawat. Dalam paket normal, Sista dapat memperoleh Aura Glow day cream 10 gr, Aura Glow night cream 10 gr dan sabun colagen 60 gr.

Sedangkan untuk cream aura glow untuk jerawat, Sista akan mendapatkan Aura Glow night cream 10 gr, Aura Glow day cream 10 gr, Sabun Anti acne 60 gr dan cream anti acne 5 gr yang tentunya dapat membantu Sista semua nih yang punya masalah jerawat, bekasnya ataupun komedo yang membandel.

Produk-produk yang kami jual Aura Glow di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya seperti Yogyakarta, memiliki manfaat diantaranya adalah:

  • Mempersempit rongga pori pada wajah.
  • Membuang sel kulit mati.
  • Mencegah timbulnya jerawat.
  • Mencerahkan wajah tanpa adanya efek samping.
  • Terlindung dari bakteri penyebab jerawat.
  • Meningkatkan proses pergantian sel kulit baru.


Tidak perlu waktu banyak, Sist untuk memperoleh hasilnya. Dengan penggunaan Aura Glow yang teratur dan sesuai dengan aturan pakai yang disarankan, Sista dapat merasakan efeknya dalam rentang waktu 1-3 minggu.

Banyak customer yang telah banyak merasakan produk Aura Glow di tempat jual Aura Glow di Jakarta tempat kami hanya menawarkan Aura Glow yang Asli sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti muka kemerahan ataupun alergi, klik untuk mengetahui harga cream aura glow original.

Berikut ini beberapa customer yang telah merasakan efek luar biasa dari penggunaan Aura Glow. Jadi, Sista, gunakan Aura Glow asli agar wajah Sista tetap kencang, terlihat bercahaya dan segar. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918