Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Harga Termurah Paket Aura Glow Skin Care yang Asli

Harga Termurah Paket Aura Glow Skin Care yang Asli WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mengalami masalah kulit wajah kusam? Telah mencoba berbagai metode perawatan tapi tak membuahkan hasil maksimal? Kapok membuang banyak biaya untuk perawatan yang sia-sia?

Jangan khawatir Sist, Kami mempunyai solusi atas semua problematika kulit wajah kusam yang Sista rasakan. Yaitu dengan memakai produk perawatan Aura Glow yang khasiatnya optimal.

Kami berikan harga Aura Glow skin care termurah yang dijamin keasliannya. Semua pelanggan telah percaya karena berhasil mendapatkan khasiat dan manfaat yang dibutuhkan.

Berikut ini sebagian kecil dari sekian banyak respon positif pelanggan yang merasa puas terhadap khasiat produk Aura Glow yang Kami jual:

Apakah produk skin care Aura Glow aman?

Produk perawatan wajah yang dikategorikan sebagai produk aman pasti terdaftar secara resmi di lembaga Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Semua produk Aura Glow telah mendapat izin dan tercatat dalam BPOM sebagai produk kecantikan berkualitas yang memenuhi standar. Komposisi yang alami dan bebas bahan kimia berbahaya membuat penggunaan paket perawatan Aura Glow tak perlu Sista ragukan.

  • Produk day cream: NA18140101111.
  • Produk night cream: NA18140101110.
  • Produk sabun colagen: NA18130500533.

Nomor BPOM tersebut bisa Sista cek melalui situs lembaga BPOM yang resmi di www.cekbpom.pom.go.id untuk menjamin legalitas nya.

Adakah produk palsu di pasaran?

Ya, ada banyak produk Aura Glow palsu tersebar di pasaran. Supaya produk Aura Glow yang Sista beli dijamin asli dan original, maka belilah produk lewat Kami sebagai distributor terpercaya.

Untuk memastikan produk yang Sista beli adalah produk yang original, kenalilah perbedaan diantara keduanya.

Pada produk original, Sista dapat melihat keterangan tulisan “Aqua” pada komposisinya. Sedangkan produk palsu menuliskan keterangan “Water” di bagian bawah kemasan.

Berapa harga paket Aura Glow original?

Penawaran harga Aura Glow yang Kami berikan sangatlah spesial. Harga aura glow bpom untuk kulit normal bisa dibeli dengan harga Rp 170.000,-. Produk yang didapat antara lain sabun, krim siang dan krim malam.

Ada juga paket perawatan Aura Glow untuk kulit berjerawat yang terdiri dari krim anti jerawat, sabun anti jerawat, krim siang dan malam. Satu paketnya Kami jual dengan harga Rp 210.000,-.

Untuk menikmati harga yang lebih murah meriah, Sista bisa membeli paket perawatan Aura Glow krim wajah secara grosiran. Pembelian 2 buah paket atau lebih bisa mendapatkan harga yang spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918


Seberapa efektif kinerja masing-masing paket perawatan?

Aura Glow paket normal efektif mengatasi masalah kulit wajah yang kusam. Produk-produk ini dapat membuat kulit terlihat lebih segar, tampak bercahaya dan lebih mudah.

Sementara itu, paket perawatan untuk kulit berjerawat bisa mengatasi masalah dari akarnya. Jerawat tidak akan muncul lagi dan node bekasnya pun segera hilang.

Khasiat tersebut bisa Sista nikmati dengan memakai paket perawatan Aura Glow selama 2 sampai 3 minggu pemakaian. Luar biasa cepat bukan?





Bagaimana jika produk yang dipesan tidak kunjung tiba?

Selain menawarkan harga Aura Glow yang asli dengan nominal terbaik dan termurah, Kami juga berkomitmen menyediakan layanan belanja yang aman dan nyaman bagi pelanggan.

Apabila barang yang Sista pesan tidak tiba dan tidak sampai di rumah, Kami akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan secara utuh sebagai garansi nya.

Hal ini berlaku meski barang yang tidak sampai di tangan pelanggan terjadi karena kesalahan pihak pengirim barang.


Selain itu, garansi 100% uang kembali juga Kami berikan bila produk yang Sista terima diragukan keasliannya. Kami berikan jaminan bila produk yang Kami jual palsu pada pelanggan.