Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Jual Aura Glow Cream Murah di Jakarta

Jual Aura Glow Cream Murah di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah pernahkah sista merasakan memiliki kulit wajah yang putih bersih sebelumnya? Ataukah selama ini sista masih berjuang memutihkan kulit wajah? Nah, jika sampai saat ini sista belum juga berhasil memutihkan kulit wajah, mungkin masalahnya terdapat pada produk kecantikan yang sista gunakan.

Mungkin memang produk kecantikan yang sista gunakan belum mampu mewujudkan apa yang sista inginkan. Bagaimana jika ada produk kecantikan yang sudah dipastikan dapat memutihkan kulit wajah? Apakah sista tertarik untuk mencobanya? Jika sista tertarik, cobalah produk dari Aura Glow.

Apa bedanya produk Aura Glow dengan produk kecantikan lain? Berapa harga jual Aura Glow? Dapatkan informasi tersebut di artikel ini.

Aura Glow Jelas Berbeda dari Produk Kecantikan lain

Kami tidak asal berpendapat bahwa Aura Glow berbeda dari produk kecantikan lain. Produk Aura Glow memang berbeda dari produk kecantikan lain. Berikut ini adalah bukti bahwa produk Aura Glow tidak bisa disamakan seperti produk-produk kecantikan lain:

·         Produk kecantikan yang dibuat dari bahan alami non hewani
·          
Coba sista perhatikan, berapa banyak produk kecantikan yang berani menjamin dan membuktikan bahwa produk tersebut dibuat menggunakan bahan alami non hewani?

Aura Glow berani memberikan jaminan kepada konsumennya mengenai kandungan yang digunakan. Dan buktinya, memang sampai saat ini pelanggan kami sebagai distributor Aura Glow krim justru semakin bertambah.

·         Produk kecantikan yang resmi mendapatkan ijin BPOM
·          
Banyak produk kecantikan yang mengatakan bahwa produknya sudah ijin BPOM. Namun taukah sista bahwa ijin BPOM masih dalam proses? Berbeda dengan produk Aura Glow.

Semua produk Aura Glow sudah resmi mendapatkan ijin dari BPOM. Dan nomor ijin dari BPOM untuk masing-masing produk sudah keluar.

·         Khasiatnya sudah terbukti
·          
Tidak semua produk kecantikan cocok dan terbukti efektif digunakan oleh wanita. Namun berbeda dengan Aura Glow. Produk dari Aura Glow bahkan bisa digunakan oleh wanita dengan kulit yang sensitif.

Khasiat produk Aura Glow juga tidak hanya dituliskan namun dibuktikan dengan testimoni dari para sista yang menggunakan produk ini. Cek testimoni pelanggan kami berikut ini:




Harga Aura Glow Cukup Murah, Tapi Bukan Murahan

Mau tau berapa harga jual Aura Glow cream? Apakah harganya mahal? Sayangnya harga Aura Glow justru mungkin lebih murah dari produk kecantikan yang saat ini sista gunakan.

Apakah benar harga jual Aura Glow murah? Menurut sista yang sudah menggunakan Aura Glow, mereka mengatakan bahwa produk Aura Glow sangat murah jika dilihat dari khasiat yang dapat diberikan.

Berikut ini adalah daftar harga jual Aura Glow di Jakarta maupun kota-kota lainnya:

Paket normal

·         Khusus untuk kulit yang tidak berminyak dan tidak berjerawat.
·          
·         Terdiri dari 3 macam produk seperti Aura Glow cream siang, Aura Glow cream malam, dan sabun collagen.
·          

Aura Glow Magic Cream harga1 paket Rp 170.000

Beli 2 paket Rp 160.000/paket

Paket jerawat

·         Khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak.
·          
·         Terdiri dari 4 macam produk seperti Aura Glow cream siang, Aura Glow cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.


1 paket Rp 210.000

Beli 2 paket Rp 195.000/paket

Harga tambah miring untuk pembelian lebih dari 2 paket sekaligus. Kontak kami langsung untuk pembelian lebih dari 2 paket. Dapatkan diskon yang jauh lebih besar. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918