Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Tahukah Sista Harga Aura Glow Paket Jerawat Asli BPOM?

Tahukah Sista Harga Aura Glow Paket Jerawat Asli BPOM? WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista sering kesal karena pasangan sekarang beralih melirik perempuan lain yang lebih bening? Apa Sista ingin pasangan kembali menatap Sista seperti dahulu? Apa Sista sudah mencoba berbagai macam cara untuk mengembalikan kecantikan Sista?

Tenang Sist, Sista tidak perlu khawatir karena Kami datang dengan memberi Solusi. Kami menawarkan Aura Glow sebagai solusi masalah Sista. Semua masalah wajah seperti jerawat, flek hitam hingga wajah yang kusam bisa teratasi oleh Aura Glow.

Sista juga tidak perlu khawatir karena untuk harga Aura Glow paket jerawat atau pun paket normal sangat terjangkau. Jika Sista belum bisa percaya, berikut sedikit testimonial dari pelanggan yang sudah sukses mempercantik wajahnya menggunakan Aura Glow.




Apakah hasilnya bisa cepat terlihat?

Aura Glow memberikan bukti dengan secepat kilat bukan hanya janji manis saja. Untuk mendapatkan wajah yang bebas dari jerawat, atau wajah yang berseri, Sista hanya memerlukan waktu 3 minggu saja. Sangat singkat bukan?

Apakah Aura Glow menyebabkan ketergantungan?

Walaupun harga Aura Glow sangat terjangkau, namun Sista tidak perlu khawatir karena Aura Glow terbuat dari bahan-bahan yang alami dan halal. Setelah Sista sudah mendapatkan wajah yang Sista inginkan, Sista bisa berhenti menggunakan Aura Glow kapanpun yang Sista mau.

Namun, jika Sista ingin mendapatkan hasil yang lebih menakjubkan lagi, Sista dapat menggunakan Aura Glow secara terus menerus dan tanpa efek samping.

Bagaimana cara menggunakan Aura Glow?

Sebenarnya efek penggunaan Aura Glow akan segera Sista lihat atau tergantung dari seperti apa jenis kulit pemakai. Selama menggunakan Aura Glow, Sista tidak dianjurkan untuk menggunakan berbagai kosmetik wajah yang lainnya agar nantinya hasil dapat Sista lihat dan Sista rasakan.

Untuk cream malam, Sista bisa mengoleskannya di leher dan wajah yang sudah bersih, sebelum tidur setiap malamnya. Jika tidak memungkinkan, Sista boleh menggunakan satu jenis cream saja setiap malam.

Bila Sista selalu menggunakan Aura Glow paket normal sesuai dengan petunjuk yang telah Kami berikan, hasilnya pasti akan sangat maksimal.

Untuk apa Aura Glow dibuat?

Mungkin pertanyaan ini juga sering hinggap di fikiran Sista. Untuk apa sebenarnya Aura Glow dibuat. Aura Glow ini sengaja dibuat tidak hanya membantu memutihkan wajah bagi mereka yang memiliki kulit hitam melainkan untuk memenuhi kebutuhan kulit bagi mereka yang sibuk bekerja.

Apakah Kami berani memberikan garansi?

Kami tahu jika setiap pembeli pasti memerlukan kepastian atau garansi. Kami memang memberi harga Aura Glow asli dengan murah, Sista tidak perlu cemas karena Kami berani memberikan garansi untuk Sista. Kami akan mengembalikan uang Sista penuh 100% jika terbukti, Kami menjual Aura Glow palsu.

Selain itu, jika setelah melakukan pemesanan ternyata barang tidak sampai ke tangan Sista, Kami berani mengembalikan uang Sista, meskipun kesalahan datang dari pihak pengiriman.

Berapa harga Aura Glow yang ditawarkan?

Kurang lengkap rasanya jika Kami tidak membocorkan harga Aura Glow Jakarta BPOM yang Kami tawarkan ke Sista. Kami memiliki 2 varian cream yang bisa Sista jadikan sebagai pilihan. 2 varian tersebut adalah cream normal dan cream jerawat.


Untuk cream normal, Kami memberikan harga Rp 170.000 per paketnya. Untuk pembelian 2 paket Kami akan memberikan potongan harga khusus untuk Sista, dan cream jerawat, Kami akan memberikan harga Rp 210.000 per paketnya. Membeli lebih dari 1 paket juga ada potongan harga. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918