Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Distributor Paket Aura Glow Asli Terbaik di Jakarta

Distributor Paket Aura Glow Asli Terbaik di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Pernah mencoba cara tradisional untuk mencerahkan wajah tapi hasilnya lambat? Sudah mencoba perawatan eksklusif di klinik kecantikan tapi harganya mahal? Semua cara tersebut bisa Sista tinggalkan dengan memilih cara yang Kami tawarkan.

Yaitu memakai rangkaian produk Aura Glow original. Kami menawarkan paket perawatan wajah berkualitas dari Aura Glow dengan harga yang bersahabat.

Hasil yang optimal sudah dibuktikan oleh para pelanggan Kami di Jakarta dan semua wilayah Indonesia. Sebab, Aura Glow memiliki komposisi yang sesuai dengan karakter kulit dan kebutuhan wajah wanita Indonesia.

Dalam waktu 2 sampai 3 minggu dengan pemakaian rutin saja, hasilnya sudah terlihat. Berikut ini beberapa testimoni para pelanggan:




Mengapa Aura Glow sangat diminati oleh berbagai kalangan?

Sebagai distributor paket perawatan Aura Glow Jakarta yang resmi dan terpercaya, Kami sudah banyak menerima pesanan dari para pelanggan. Bukan hanya pelanggan di Jakarta saja, tetapi semua pelanggan di berbagai daerah pun rutin berlangganan produk Aura Glow yang Kami jual.

Alasannya tentu karena Aura Glow memiliki khasiat yang luar biasa. Paket Aura Glow mampu mencerahkan wajah dalam waktu singkat. Seluruh bahan alami di dalamnya bekerja optimal dan memberi manfaat yang baik pada wajah.

Keamanan pemakaiannya pun terjamin karena sudah mengantongi izin dari lembaga yang berwenang. Produk Aura Glow memiliki nomor perizinan dan legalitas dari BPOM sesuai standar.

Namun, tingginya minat masyarakat terhadap Aura Glow membuat produk palsu bermunculan. Beberapa pelanggan Kami pernah tertipu dengan produk Aura Glow palsu yang beredar sebelum menemukan produk asli yang Kami jual.

Bagaimana cara membedakan antara produk palsu dan original?

Perhatikanlah komposisi krim siang dan krim malam yang tercantum di bagian bawah kemasan. Produk asli menulis “Aqua” di bagian awal. Produk palsu menulis “Water” di bagian yang sama.

Tapi Sista tak perlu merasa was-was dengan peredaran produk palsu di pasaran. Apabila pemesanan paket perawatan Aura Glow dilakukan pada distributor yang terpercaya, maka paket Aura Glow asli pasti bisa didapatkan.

Dalam hal ini, Kami berikan garansi uang kembali 100% pada pelanggan jika produk yang Kami jual diragukan keasliannya. Kami juga berani menjamin 100% uang kembali apabila proses pengiriman terhambat. Jadi, Sista bisa mendapatkan garansi uang kembali jika paket tidak kunjung diterima.

Berapa harga satu paket perawatan wajah Aura Glow original?

Kami memberikan 2 jenis paket perawatan wajah untuk Sista. Pilihlah paket yang khasiat dan manfaatnya cocok berdasarkan kebutuhan. Satu paket rata-rata bisa dipakai untuk 1 bulan perawatan.

Paket pertama yaitu paket Aura Glow normal. Terdiri dari 3 produk yang berbeda, yaitu krim siang, krim malam dan sabun colagen dalam satu paket perawatan.

harga aura glow yang asli Rp 170.000,-. Manfaatnya adalah untuk mencerahkan wajah, memutihkan kulit dan mencegah tanda penuaan. Kulit wajah yang halus dan mulus juga bisa Sista dapatkan.

Paket kedua ialah paket Aura Glow jerawat. Isinya krim anti acne, sabun anti jerawat, krim siang dan krim malam. Harganya Rp 210.000,-.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Manfaatnya untuk mencegah timbulnya jerawat, mengobati jerawat membandel dan menghilangkan noda bekas jerawat. Sista juga bisa dapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan terawat.


Sebagai Aura Glow distributor yang memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan Kami juga siap menawarkan harga spesial untuk pembelian dalam jumlah banyak. Sista bisa menikmati diskon khusus dengan memesan paket perawatan Aura Glow sekarang juga!