Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Distributor Terbaik Cream Aura Glow di Yogyakarta

Distributor Terbaik Cream Aura Glow di Yogyakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bosan dengan kulit wajah yang kusam? Tidak pede dengan kondisi wajah yang terlihat gelap? Jika iya, inilah solusi terbaik dari sekian banyak cara yang dapat Sista lakukan.

Yaitu gunakan cream Aura Glow sebagai perawatan wajah yang efektif dari sekarang. Sebab, cream Aura Glow memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah secara optimal.

Hal ini telah dibuktikan oleh semua konsumen Aura Glow Yogyakarta dan berbagai kota lain di Indonesia. Mereka merasa puas dan tidak ragu untuk berlangganan paket Aura Glow yang Kami tawarkan.

Harga yang terjangkau dan hasil yang maksimal membuat cream Aura Glow selalu laris manis di pasaran. Itulah sebabnya merawat wajah dengan Aura Glow sangat dianjurkan.

Mengapa paket perawatan wajah Aura Glow efektif mencerahkan wajah?

Paket perawatan Aura Glow terdiri dari sabun dan cream yang terbuat dari bahan alami berkualitas. Selain itu, paket perawatan Aura Glow juga disesuaikan khusus berdasarkan karakter kulit wanita Indonesia.

Sabun, cream siang dan cream malam bekerja maksimal untuk mencerahkan wajah dalam waktu singkat. Dalam pemakaian rutin selama kurang lebih 2 hingga 3 minggu saja, wajah cerah merona sudah bisa didapatkan.

Berikut ini segelintir testimoni dari para pelanggan terhadap efektivitas paket perawatan Aura Glow yang Kami jual:




Apakah merawat wajah dengan Aura Glow aman?

Ya. Selain karena terbuat dari bahan alami, Aura Glow juga sudah terdaftar dalam BPOM secara resmi. Setiap produk yang ada dalam rangkaian paket Aura Glow memiliki nomor BPOM masing-masing.

Sista bisa melihat dan mengecek nomor BPOM setiap produk Aura Glow magic beauty cream di situs www.cekbpom.pom.go.id sebelum membeli.

Apakah harga paket perawatan Aura Glow murah?

Paket Aura Glow normal yang terdiri dari sabun, Aura Glow cream siang dan malam dibanderol dengan harga Rp 170.000,-. Harga yang lebih murah bisa Sista nikmati dengan melakukan pemesanan dalam jumlah banyak.

Selain paket normal, ada juga paket khusus kulit wajah berjerawat. Paket ini Kami jual dengan harga Rp 210.000,-. Di dalamnya terdapat sabun anti jerawat, cream siang, cream malam dan cream anti jerawat.

Sesuai namanya, paket ini dapat menghilangkan tanda-tanda jerawat. Bisa juga mengatasi noda bekas jerawat sekaligus mencegah timbulnya jerawat. Bahkan paket ini juga membantu mencerahkan kulit wajah agar terlihat lebih mempesona. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Bagaimana cara membedakan produk asli dan palsu yang ada di pasaran?

Tak bisa dipungkiri bahwa kini terdapat banyak produk Aura Glow palsu di mana-mana. Kemunculannya perlu diwaspadai agar hal-hal yang tidak diharapkan dapat dicegah.

Salah satu perbedaan antara produk asli dan palsu bisa Sista lihat di bagian bawah kemasan. Tepatnya di label komposisi cream siang dan malam.

Pada produk palsu, tertera bahan “Water” di bagian awal komposisinya. Padahal, produk asli mencantumkan bahan “Aqua”.

Meski kini banyak produk palsu beredar di pasaran, Sista tak perlu khawatir jika membeli paket Aura Glow asli dari distributor seperti Kami yang resmi dan berpengalaman.

Apa yang menjamin paket Aura Glow yang Kami tawarkan original?

Sebagai salah satu distributor aura glow jogja yang baik, Kami menjamin sepenuhnya bahwa produk Aura Glow yang akan Sista terima adalah produk original.


Kami memberi jaminan uang kembali bila paket yang Sista terima adalah produk palsu yang tidak berkualitas. Kamu juga akan mengembalikan uang sebagai jaminan jika terjadi kekeliruan atau kesalahan pada proses pengiriman yang membuat paket tidak sampai di tangan.