Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Jual Cream Aura Glow Asli Dengan Harga Sangat Terjangkau


Jual Cream Aura Glow Asli Dengan Harga Sangat Terjangkau WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah pernah coba Aura Glow belum sis? Kalau sista belum pernah coba, sista pasti akan kecewa melihat banyak wanita sudah merasakan khasiat produk kecantikan ini. Pasalnya, Aura Glow benar-benar efektif sis memutihkan wajah dan membuatnya lebih bersinar.

Selain efektif, Aura Glow juga sangat terjangkau lo sis. Mungkin harga cream aura glow original jauh lebih murah dari produk kecantikan yang saat ini sista gunakan. Mau tau berapa harga Aura Glow per paketnya? Mau tau juga seperti apa khasiat dari Aura Glow? Sista cek langsung saja semuanya di artikel ini.

Bukti Bahwa Aura Glow Memang Sangat Berkhasiat Dalam Memutihkan Kulit Wajah

Salah satu alasan mengapa banyak wanita lebih memilih aura glow skincare adalah karena khasiatnya sis. Jika digunakan secara teratur, mayoritas sista akan merasakan khasiatnya dalam waktu 2 sampai 3 minggu.

Produk Aura Glow tidak hanya efektif untuk memutihkan wajah saja lo sis. Produk ini juga efektif untuk mengatasi beberapa macam masalah seperti:

·         Jerawat yang sering muncul di wajah.

·         Bekas jerawat yang sulit dilenyapkan.

·         Flek hitam yang membuat wajah menjadi kurang menarik.

·         Kulit wajah yang terasa kasar karena pori-porinya membesar.

·         Wajah kusam.

Khasiat-khasiat tersebut sudah dirasakan lo oleh pelanggan kami yang rutin menggunakan produk Aura Glow. Ini buktinya kalau banyak wanita sudah merasakan khasiat Aura Glow:



Bukti Bahwa Aura Glow Juga Aman Untuk Digunakan

Ketika memilih produk kecantikan, khasiat mungkin adalah faktor pertama yang selalu dipertanyakan. Namun ada faktor kedua yang juga tidak kalah pentingnya. Faktor kedua adalah masalah keamanan.

Apakah Aura Glow termasuk produk kecantikan yang aman untuk digunakan? Apakah ada efek samping yang perlu sista ketahui?

Aura Glow tidak menyebabkan efek samping apapun sis. Karena produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami non hewani. Selain itu, ada jaminan khusus bahwa produk kecantikan Aura Glow sama sekali tidak menggunakan bahan kimia berbahaya.

Bukti keamanan Aura Glow juga bisa sista lihat langsung dari ijin BPOM yang sudah dikantongi oleh semua produk Aura Glow. Bahkan nomor ijin BPOM masing-masing produk Aura Glow bisa sista cek langsung di website resmi BPOM.

Bukti Bahwa Harga Aura Glow Sangat Terjangkau

Mayoritas produk kecantikan dijual dengan harga yang sangat fantastis. Karena itu, banyak wanita yang mengatakan bahwa untuk memiliki wajah yang cantik harus siap mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Namun hal tersebut tidak akan sista alami jika menggunakan produk Aura Glow. Kenapa? Karena Aura Glow memang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Aura Glow dijual dalam bentuk paket yang bisa digunakan selama 1 bulan.

Berikut ini adalah harga jual cream Aura Glow per paketnya:

·         Paket Aura Glow untuk kulit normal

Paket ini dipakai untuk wanita yang tidak bermasalah dengan jerawat dan juga kulit berminyak. Paket normal terdiri dari 3 produk seperti cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen.

Harga paket normal adalah Rp 170.000. Ada harga khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus yaitu Rp 160.000/paketnya.

·         Paket Aura Glow untuk kulit jerawat

Paket ini dipakai untuk wanita yang sering mengalami masalah jerawat dan kulit berminyak. Paket jerawat terdiri dari 4 produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga paket jerawat adalah Rp 210.000. Harga khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus adalah Rp 195.000/paketnya.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Bukti Bahwa Membeli Aura Glow di Distributor Resmi Itu Menguntungkan

Nah, kenapa sih sista harusnya membeli Aura Glow dari distributor resmi? Kenapa sista tidak kami sarankan membeli produk Aura Glow di toko-toko produk kecantikan?

Karena membeli produk Aura Glow dari distributor resmi itu menguntungkan sekali sis. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa sista dapatkan hanya jika membeli Aura Glow dari distributor resmi:

·         Potongan harga khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket sekaligus

Buat sista yang memang sudah merasa cocok menggunakan produk Aura Glow, sista bisa mendapatkan potongan harga khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket sekaligus. Harganya jauh lebih murah lo sis dari harga promo.

·         Garansi uang kembali jika produk tidak sista terima

Kami memang bisa melayani pembelian Aura Glow darimanapun. Karena itu, kami berikan garansi khusus untuk pembeli kami jika sampai tidak menerima paket yang kami kirimkan. Kami siap mengembalikan semua uang yang sudah sista bayarkan.

·         Garansi uang kembali jika produk yang kami kirimkan adalah produk palsu

Garansi uang kembali juga kami berikan jika sampai produk yang kami kirimkan adalah produk palsu. 

Hal-hal tersebut tidak akan sista dapatkan di tempat-tempat jual cream Aura Glow lain. Semua itu hanya bisa sista dapatkan dari distributor resmi saja.