Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

cara tampil menarik tanpa make up

Banyak sekali par wanita kerap mengartikan kata cantik dengan pengunaan riasan kosmetik yang tebal dan juga mahal. Apalagi, sekarang ini ada banyak sekali berbagai produk kecantikan yang telah membanjiri pasaran dengan harga yang beragam. Anggapan tersebut tentunya tidak sepenuhnya benar.

Tampil cantik tidak harus selalu berlindung di balik riasan produk kecantikan dengan harga selangit. Kecantikan yang sejati justru dapat berasal dari dalam diri sendiri. Lalu bagaimanakah cara supaya dapat tampil cantik tanpa harus menggunakan polesan make up? Berikut ini kami bagikan tips yang efektif untuk dapat tampil cantik secara alami tanpa polesan makeup.

Air Putih

Air mempunyaii kandungan penting untuk dapat membersihkan kulit, usus dan juga organ tubuh lainnya secara alami. Selain itu, air juga dapat bermanfaat untuk membuang berbagai jenis racun yang telah masuk ke dalam tubuh Anda. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur (paling sedikit 8 gelas perhari), tubuh Anda mampu terhidrasi dengan baik, kulit akan terlihat lebih cerah dan mempesona.

Biarkan Kulitmu Bernapas

Mengaplikasikan make up tebal secara terus menerus dapat membuat kulit Anda kesulitan untuk bernapas. Kebiasaan ini justru menjadi tidak baik untuk kesehatan kulit Anda. Dan bukan tidak mungkin jika kulit Anda akan mengalami sebuah masalah seperti jerawat dan juga penuaan dini. Oleh karena itu, batasilah pemakaian makeup setiap hari. Pemakaian make up yang berlebihan juga menjadikan diri terlihat tua dari umur yang sebenarnya.

Bibir Tanpa Lisptick

Bibir yang terlihat cantik tidak selalu berhubungan dengan pemakaian warna lipstick tertentu. Tanpa memakai lipstick sekalipun, Anda dapat tampil cantik, cobalah untuk menggunakan pelembab alami untuk bibir Anda supaya terlihat lebih natural dan apa adanya. Pelembab berfungsi untuk dapat merawat, mencegah pigmentasi dan juga menjaga bibir Anda tetap lembut dan juga lentur.

Mencuci Wajah

Hindarilah untuk menggunakan sabun yang keras saat mencuci wajah Anda. Selain itu, jangan terlalu sering mencuci wajah menggunakan sabun karena dapat menghilangkan kelembaban kulit. Usahakan untuk tetap memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar Anda, seperti lidah buaya ataupun kunyit.

Pakailah produk aura glow magic beauty

Untuk mendapatkan kulit wajah bercahaya, terasa lembut, mulus dan halus, bebas jerawat, terhindar dari keriput dan garis pada wajah, serta mengencangkan kulit secara efektif dan aman Anda dapat memanfaatkan produk aura glow magic beauty. Sebuah rangkaian produk perawatan kecantikan harga cream aura glow acne yang terbuat dari bahan alami seratus persen dan telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Sehinga dapat dijamin jika sabun dan krim wajah untuk jenis kulit normal dan kulit berjerawat dari aura glow magic beauty sudah aman, efektif dan dapat digunakan sehari-hari.