Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Distributor Paket Aura Glow Asli Eceran dan Grosir di Wonosobo

Distributor Paket Aura Glow Asli Eceran dan Grosir di Wonosobo WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Harga Aura Glow Ingin mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah? Ingin samarkan noda, flek hitam, kerutan dan lainnya? Berikut ini cara yang dapat Sista lakukan untuk mewujudkannya.

Yaitu dengan memilih paket perawatan cream aura glow magic yang Kami jual. Sista bisa menggunakan paket Aura Glow untuk merawat wajah yang terlihat kusam, gelap dan mengalami masalah lainnya.

Semua rangkaian produk bisa didapat dengan harga yang relatif murah. Para pelanggan Kami yang ada di seluruh nusantara telah membuktikan khasiatnya. Begitu pula pengguna Aura Glow Wonosobo yang sampai sekarang selalu berlangganan.

Apa sajakah manfaat memakai Aura Glow pada wajah?

Saat ini, Kami sediakan 2 ragam paket produk yang manfaatnya berbeda. Paket normal untuk merawat kulit wajah yang normal. Paket jerawat untuk merawat wajah dari jerawat.

Paket normal cocok bagi Sista yang kulit wajahnya kusam, gelap dan warnanya tidak rata. Sebab, paket normal mampu mencerahkan wajah dari noda dan flek hitam secara maksimal. Kulit yang kenyal dan lembut pun bisa diwujudkan.

Paket jerawat cocok untuk Sista yang sering mengalami problematika tanda-tanda jerawat. Paket ini efektif mengatasi jerawat, menghilangkan noda bekas jerawat dan mencegahnya muncul lagi di wajah. Bahkan kulit yang lebih cerah juga bisa Sista dapatkan.

Manfaat masing-masing paket Aura Glow terlihat sejak 2 minggu hingga 3 minggu pemakaian. Hal tersebut telah dibuktikan oleh seluruh pelanggan. Inilah sebagian kecil testimoninya:




Berapa harga tiap paket yang tersedia?

Satu paket Aura Glow normal harganya Rp 170.000,-. Pemakaiannya bisa dilakukan selama satu bulan, terdiri dari sabun, krim siang dan krim malam.

Sedangkan Aura Glow jerawat Kami jual dengan harga Rp 210.000,- per paketnya. Paket ini menyediakan produk yang lebih banyak, yaitu krim dan sabun anti jerawat serta krim malam dan siang.

Selain menjual secara eceran, Kami juga menerima pesanan grosir sesuai kebutuhan pelanggan. Pembelian dalam jumlah banyak atau grosir akan mendapat diskon spesial yang jauh lebih murah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah pemakaian paket Aura Glow aman?

Ya. Selama produk yang Sista gunakan adalah produk asli, keamanannya terjamin karena Aura Glow sudah terdaftar dalam BPOM di Indonesia.

Masing-masing produk mengantongi izin BPOM karena memenuhi standar. Jadi, resiko buruk, efek samping dan hal-hal yang tidak diharapkan tidak akan Sista temukan bila menggunakan produk Aura Glow yang original.

Apakah artinya ada produk palsu beredar di pasaran?

Ya. Banyak produk Aura Glow tiruan di mana-mana. Waspadalah sebelum membelinya. Untuk bedakan produk Aura Glow asli dan palsu yang marak beredar, cermatilah keterangan komposisi pada kemasan krim siang dan malam.

Keterangan tersebut bisa dicek di bawah kemasan. Produk asli menulis istilah “Aqua”. Produk palsu menulis kata “Water” sebagai bahan pertama dalam komposisinya.

Apakah produk Aura Glow yang Kami jual asli dan bisa dipercaya?

Tentu saja. Sebagai salah satu Aura Glow distributor resmi yang sudah berpengalaman, Kami jamin keaslian semua produk yang Kami jual.

Jika Kami terbukti menjual produk yang palsu alias tiruan, maka Kami akan berikan garansi uang kembali sebagai jaminannya. Jadi, Sista tak perlu takut dan meragukan kualitas produk yang Kami jual.


Selain itu, Kami juga memberi jaminan pengembalian uang 100% bila proses pengiriman tidak sesuai harapan atau tidak sampai ke alamat pelanggan. Kami berikan jaminan 100% uang kembali walaupun kendala utamanya disebabkan oleh kesalahan pihak pengirim paket yang Sista pesan.