Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Tampil Cantik dan Menarik Saat Hamil

Sebagian besar perempuan sering merasa takut pada kehamilan bukan hanya karena banyaknya perubahan hormonal atau kemungkinan mengalami komplikasi serta rasa sakit yang akan ditimbulkan saat proses persalinan. Tapi Kebanyakan perempuan justru selalu memikirkan bagaimana penampilan mereka setelah berat badan naik, mengalami proses perubahan kulit aura glow kulit berjerawat dan juga mempunyai perut buncit yang tidak terelakkan lagi saat mereka sedang hamil. 

Itu sebabnya sangatlah penting untuk dapat membangun citra diri yang positif dan rasa percaya diri selama proses kehamilan supaya perempuan dapat mempunyai kehamilan yang sehat dan menyenangkan. Kehamilan bukanlah waktu dimana anda dapat membuat diri anda terlihat biasa saja, membosankan dan juga tidak modis, justru di saat inilah anda dapat menonjolkan sisi feminin dan juga keibuan yang anda miliki. Jadi, bagaimana caranya supaya perempuan bisa tetap bugar dan juga terlihat cantik setelah masa kehamilan tanpa perlu oprasi plastik untuk menjadi cantik seperti sedia kala? 

Berikut adalah beberapa tipsnya:

  • Berolahraga. Berolahraga sebanyak dua kali dalam seminggu selama masa kehamilan akan sangat baik untuk anda. Olahraga untuk ibu hamil biasanya dapat dilakukan dengan berjalan, berenang, yoga dan juga senam. Olahraga yang dapat anda lakukan sebenarnya sangat tergantung pada seberapa aktif anda sebelum mengalami masa kehamilan. Olahraga yang berat akan sangat tidak disarankan bagi mereka yang mempunyairesiko komplikasi kehamilan tinggi dan mereka yang sedang hamil tua. Minumlah air yang banyak pada saat berolahraga. Hal ini tidak hanya akan bermanfaat untuk membuat tubuh anda kembali segar namun juga untuk membuat kulit tetap terhidrasi dengan baik  sehingga kulit akan tampak berkilau dan sehat. Jangan lupa untuk tetap berkonsultasi dengan dokter anda sebelum melakukan aktivitas fisik yang berat.
  • Pilihlah jenis pakaian khusus untuk ibu hamil yang membuat anda terlihat atau merasa lebih cantik. Anda mungkin akan sering melihat ibu hamil yang memakai baju dengan ukuran sangat besar seperti T-shirt dan juga rok hamil yang kuno. Pakaian ini memang sangat nyaman namun jika anda ingin terlihat lebih cantik, anda harus berpikir dua kali untuk dapat mengenakan pakaian tersebut dan anda harus bisa mempertimbangkan untuk memakai pakaian rajut yang modis sekaligus nyaman. Anda bisa menambahkan beberapa buah aksesoris seperti perhiasan ataupun tas andalan anda untuk dapat melengkapi penampilan anda. Pilihlah jenis sepatu yang nyaman untuk dipakai. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat baik jika flat shoes sedang menjadi tren saat ini. Dan stilleto merupakan sebuah larangan besar untuk anda yang sedang hamil, kecuali jika anda menghadiri acara-acara formal. 
  • Makan dengan diet yang seimbang. Masukkanlah aneka buah-buahan dan sayuran pada menu diet anda. Anda bisa mencukupi asupan vitamin dan juga mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dari sayuran dan juga buah-buahan tersebut. Anda sebaiknya berusaha untuk menjauhi makanan yang berlemak dan lebih memilih daging tanpa lemak. Kurangilah konsumsi minuman yang mengandung kafein, jika anda adalah pecinta kopi. Kafein merupakan sebuah stimulan yang bisa mempengaruhi jam istirahat dan tidur anda. Selain itu, kafein juga memiliki efek samping yang merugikan pada bayi yang ada di dalam kandungan.