Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Ciri Ciri Wajah Hasil Operasi Plastik

Banyak orang yang sudah melakukan permak pada wajahnya namun sering kali menyangkal bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Untuk memastikannya sangat mudah sekali, karena ada beberapa tanda yang dapat menunjukkan seseorang telah dioperasi plastik yang sangat sulit disangkal.

Beberapa orang mungin tidak mau mengakui bahwa dirinya sudah melakukan sebuah operasi plastik di wajahnya. Tapi kini masyarakat dapat mengetahui auraglow skincare apakah seseorang sudah melakukan operasi plastik atau tidak.

Seorang ahli bedah kosmetik telah menuturkan ada 8 tanda operasi plastik, yaitu:

Lihatlah ke bagian telinga

Cobalah untuk berbisik dan amati telinganya, karena tidak ada prosedur operasi plastik pada wajah yang tidak meninggalkan bekas luka di telinga. Kadang-kadang transisi kulit dari bagian telinga akan terlihat jelas atau ada kulit yang menebal akibat bekas luka.

Memiliki wajah ‘tampak jahat’

Jika seseoang sebelumnya terlihat baik, kemudian tiba-tiba mempunyai wajah seperti orang yang sedang marah maka ada kemungkinan bahwa hal tersebut akibat dari melakukan botox. Suntikan botox di wilayah dahi bisa mendistorsi bagian alis. Jadi wajah akan ‘tampak jahat’. Hal ini bisa diperbaiki oleh suntikan lagi di atas bagian alis.

Tidak memiliki kulit kendur meski berusia di atas 60 tahun

Hampir semua orang yang sudah berusia di atas 60 tahun mempunyai beberapa kulit kendur atau kulit yang melipat di kelopak mata atas. Jadi ada orang yang matanya bisa tertutup dan terbuka dengan sangat lebar, maka kemungkinan ia sudah melakukan prosedur operasi plastik.

Seperti ada kismis di telinga

Selama operasi face lift atau pengencangan wajah, terkadang ahli bedah akan melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik bagian kulit tersebut dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut. Jika tidak dilakukan dengan cara yang benar, maka akan ada sebuah kerutan kecil seperti kismis di bagian telinga tersebut. Untuk memperbaikinya perlu dilakukan pembedahan kembali.

Wajah seperti membengkak

Meskipun sangat jarang ditemukan, tapi ada beberapa orang yang terlihat muda tapi memiliki wajah yang membengkak dan wajah yang meradang seperti terisi angin. Kondisi ini dapat terjadi akibat terlalu banyak menyuntikkan lemak, sehingga harus diatasi dengan sedot lemak.

Memiliki hidung seperti kelinci

Ketika seseorang tersenyum dan hidungnya terlihat seperti hidung kelinci, ada kemungkinan ia telah menyuntikkan botox ke dalam jembatan di bagian hidung. Hal ini untuk menyingkirkan bentuk yang aneh atau bentuk mengisut dari hidung.