Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Ciri Ciri Muka Radang

Jenis penyakit yang tidak begitu membahayakan tapi sering membuat orang kesal dan ingin menghilangkannya adalah jerawat. Merupakan sebuah penyakit kecil yang biasanya selalu menempel pada wajah.Bagi para remaja Putri, jerawat adalah hal yang paling tidak disukai, selain karena sangat menggangu, mereka juga akan merasa tidak percaya irie apalagi saat tampil di depan pria. Untuk itu kita harus rajin-rajin merawat kecantikan wajah dengan produk yang aman, lebih baiknya menggunakan bahan alamai yang tidak mempunyai efek samping.

Apa yang dikenal ini sebenarnya memiliki beberapa jenis yang berbeda-beda. Setiap orang mempunyai beberapa jenis jerawat yang terkadang tidak sama dan juga memiliki karakteristik tersendiri. Berikut ini adalah beberapa bentuk jerawat yang paling umum ditemui.


Komedo Terbuka (blackhead)

Komedo terbuka atau yang lebih dikenal sebagai komedo yang disebabkan oleh pori-pori tersumbat sebagian ataupun kelenjar keringat yang sudah menghasilkan akumulasi minyak berlebihan. Biasanya bakteri, sel kulit mati dan juga keratin sering terjebak di dalam pori-pori ini. Campuran zat penyumbat ataupun sebum mengalami oksidasi karena terkena udara dan juga berubah warna menjadi gelap.

Penampilan fisiknya yaitu sering ditandai dengan adanya benjolan kuning hitam atau gelap pada kulit. Setelah dikeluarkan, sebum yang selalu menyumbat pori-pori ini berwarna coklat kekuningan. Komedo terbuka biasanya tidak akan menyebabkan suatu peradangan dan paling sering muncul pada hidung dan bokong.

Komedo Tertutup (Whitehead)

Komedo tertutup terjadi karena adanya penyumbatan pada pori-pori atau kelenjar keringat dengan akumulasi minyak yang berlebihan, bakteri, sel kulit mati dan juga keratin. Komposisi campuran zat penyumbatnya sama dengan jenis komedo terbuka. Karena whiteheads tidak mempunyai celah, maka campuran sebum tidak terkena udara dan tidak dapat teroksidasi. Warnanya tetap putih namun kadang berubah kekuningan.

Penampilan fisiknya sering ditandai dengan benjolan kecil putih. Komedo tertutup ini juga biasanya tidak disertai dengan peradangan. Whiteheads dapat muncul di mana saja pada kulit.

Papula (Benjolan Merah)

Papula mempunyai  karakteristik gundukan merah, sedikit meradang, namun tidak mempunyai puncak karena belum dipenuhi dengan nanah. Komedo yang tidak diobati juga dapat memburuk menjadi papula ketika dinding dari kelenjar yang terinfeksi meletus, sehingga memungkinkan campuran sebum dan juga bakteri menembus akan kulit di sekitarnya. Ketika sel-sel darah putih sudah masuk kedalam kelenjar yang meletus untuk melawan infeksi, terjadilah peradangan. Jika tidak diobati, papula dapat memperburuk menjadi pustula harga aura glow skin care.

Pustula (Benjolan Merah Dengan Puncak Putih)

Ketika papula ini tidak diobati selama beberapa hari, akumulasi dari sel darah putih secara bertahap akan bergerak ke permukaan kulit. Pustula memiliki ciri-ciri noda di bagian tepi, meradang dan berwarna kemerahan serta  bagian tengahnya berwarna kekuningan atau putih. Pustula sebenarnya merupakan standar dari istilah jerawat yang sering disebutkan orang.