Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Harga Murah Aura Glow Skin Care Asli untuk Hasil Lebih Maksimal


Harga Murah Aura Glow Skin Care Asli untuk Hasil Lebih Maksimal WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista sering mengalami gangguan pada kulit Sista? Mungkin banyak jerawat dan flek hitam yang muncul di sana? Mungkin Sista juga mencoba macam-macam perawatan berharga mahal. Ternyata tidak ada perubahan yang terjadi.

Jika salah satu atau semua hal tersebut dialami Sista, maka kami ada solusinya. Solusi kami tersebut adalah Aura Glow Skin Care.

Harga Aura Glow Skin Care asli yang kami tawarkan sangat terjangkau. Serta sudah banyak konsumen yang berhasil membuktikan khasiatnya. Mereka sampai sekarang masih menjadi langganan kami. Ini beberapa testimoni mereka:



Aman kah Produk Skin Care Aura Glow Ini?

Keamanan dari produk Aura Glow ini bisa kami jamin. Ada alasan kuat kenapa kami bisa yakin. Sebab kami sudah mendapatkan izin dari BPOM. Jadi kami bisa memasarkan produk secara resmi.

Sista bisa melihat sendiri di website resmi BPOM. Semua produk yang kami pasarkan sudah terdaftar di sana. Sista tak perlu merasa cemas dengan produk kami.

Bagaimana dengan Keaslian Produk Aura Glow?

Semua produk cream aura glow bpom yang kami jual adalah produk asli 100%. Kami merupakan distributor yang resmi dari Aura Glow. Jadi Sista tak perlu khawatir.

Namun Sista perlu lebih cermat agar tidak mudah tertipu. Banyak produk palsu Aura Glow tersebar luas. Sista perlu mengetahui cara membedakannya.

Cara termudah adalah melihat daftar komposisinya. Produk Aura Glow asli akan mencantumkan “Aqua” sebagai bahan. Sementara produk palsu menuliskan “Water”.

Kenapa Memilih Aura Glow Skin Care?

Sebab cream aura glow untuk jerawat memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk lain yang sejenis. Aura Glow bisa dipastikan cocok dengan kulit wanita Indonesia. Sehingga efektif membuat kulit menjadi lebih bersih. Kulit wajah juga terjaga kelembabannya. Membuat kulit lebih kencang dan cerah.

Aura Glow sudah diproses dengan teknologi modern. Serta sudah diakui para ahli kecantikan dan dokter kulit. Bahan yang dipakai juga bahan alami yang aman.

Harga Aura Glow juga sangat terjangkau. Dengan harga sekian Sista mendapatkan hasil yang lebih banyak.

Berapa Harga Aura Glow Skin Care?

Harga Aura Glow asli yang kami tawarkan ke Sista tidak mahal. Kami menyediakan dua varian paket. Paket Normal berisi krim siang dan malam serta sabun, seharga Rp170.000,00. Satu lagi Paket Jerawat seharga Rp210.000,00 berisi sabun dan krim anti jerawat, serta krim siang dan malam. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kedua paket tersebut menggunakan harga khusus dari kami. Dijamin lebih murah daripada harga normalnya. Kualitasnya pun sudah sangat terjamin. Kalau Sista ingin membeli grosir juga bisa. Hubungi saja kami langsung.

Kapan Efeknya Terasa?

Gunakan teratur dan lihat hasilnya dalam waktu 2-3 minggu. Perhatikan wajah Sista di cermin dan saksikan. Sista akan merasakan kulit bertambah mulus dan putih dalam waktu singkat.

Ayo Sista, buktikan hasilnya seperti pelanggan lainnya!