Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Cara Merawat Kecantikan Wajah Dengan Bahan Yang Alami

Perawatan wajah cream aura glow yang asli adalah sebuah ritual yang dirasa sangat wajib di lakukan bagi setiap perempuan, ingin mempunyai kulit wajah yang sehat tanpa mengalami ganguan berbagai macam masalah kulit maka kita diharuskan untuk rutin dalam melakukan perawatan kulit, berbagai macam metode perawatan dapat anda jadikan sebagai pilihan sesuai dengan masalah kulit Anda, ada tips perawatan alami yang dapat Anda terapkan dengan mudah yang biayanyajuga ramah di kantong.

Cara melakukan perawatan wajah secara alami biasanya tidak memberikan hasil yang sangat cepat, tetapi hasil yang didapatkan secara permanen dalam waktu yang lama tanpa perlu memikirkan bahaya efek samping atau pun ketergantungannya, seperti apa cara merawat kecantikan wajah dengan bahan alami yang tepat, mari kita simak pembahasannya dibawah ini.


Scrub wajah alami
Scrub adalah salah satu jenis perawatan wajah yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menempel pada bagian wajah, sel kulit mati yang belum di bersihkan mampu membuat warna kulit terlihat gelap serta kusam, tetapi dalam melakukan proses scrub tidak harus dilakukan setiap hari, cukup dalam waktu dua minggu sekali saja, karena jika terlalu sering melakukan scrub dapat mengikis wajah. Sehingga membuat wajah terlihat merah dan terasa perih. Melakukan scrub wajah secara alami ini dapat memanfaatkan gula pasir dan perasan lemon, kedua bahan ini merupakan bahan-bahan di dapur yang biasanya digunakan untuk memasak, berikut ini langkah-langkahnya :

Siapkanlah 1 sendok gula pasir dan 1/2 sendok perasan air jeruk nipis.Campurkanlah kedua bahan tersebut, kemudian aduklah sebentar.Selanjutnya gosokanlah ke bagian wajah Anda secara perlahan dengan gerakan yang melingkar, lakukanlahdengan lembut karena tekstur gula yang terasa agak kasar akan membuat kulit iritasi jika di gosokan terlalu keras.Lakukanlah pijatan selama 2 - 5 menit, setelah selesai bilas wajah Anda dengan air yang hangat atau suam-suam kuku.Dengan melakukan scrub ini selain mampu mencerahkan wajah juga dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti komedo dan juga jerawat.

Anda juga dapat memanfaatkan aura glow magic beauty sebagai produk perawatan kecantikan yang ampuh menghilangkan jerawat serta bekasnya, menyamarkan noda dan flek hitam, mengencangkan kulit wajah, menyamarkan keriput dan garis halus, memutihkan wajah kusam, serta menyegarkan wajah.

Produk aura glow magic beauty berupa sabun dan krim, semua produknya telah di daftarkan secara resmi di badan pengawasn obat dan makanan. Jadi sudah dijamin sangat aman dan efektif, tidk menyebabkan iritasi di kulit, alergi, serta peradangan.