Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Harga Aura Glow Paket Acne Ori, Ampuh dan Aman, Teruji Dari BPOM

Harga Aura Glow Paket Acne Ori, Ampuh dan Aman, Teruji Dari BPOM  WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista sedang mengalami masalah di kulit wajah? Mungkin saja jerawat tumbuh di wajah? Atau wajah penuh bekas jerawat yang tak hilang-hilang? Bisa jadi Sista sudah mencoba banyak krim wajah. Tapi tak satu pun yang berhasil. Atau malah justru jerawat tambah parah?

Kalau sudah begini, jangan sedih dulu Sista! Kami ada solusinya buat Sista. Solusi tersebut adalah Aura Glow Paket Acne.

Jerawat biasanya muncul dari kulit mati di wajah. Kulit tersebut menyumbat pori-pori Sista. Membuat tumpukan keringat dan minyak di sana. Akibatnya, jerawat pun muncul.

Nah, di sinilah Aura Glow akan membantu Sista. Kulit bakal dibersihkan dari sel kulit mati. Sel kulit akan diperbaharui. Sehingga kulit jadi lebih bersih dan mulus. Semua bisa Sista dapatkan dengan harga Aura Glow Paket Acne yang terjangkau.

Banyak konsumen kami sudah membuktikannya. Sista bisa membaca testimoninya di sini:




Amankah Aura Glow Ini?

Produk Aura Glow kami jamin sangat aman! Kami sudah punya izin yang resmi dari BPOM. Izin tersebut menyatakan produk kami sudah lulus uji dan aman. Sista tak perlu was-was menggunakan produk kami ini.

Sista bisa mengecek nomor produk kami di website resmi BPOM. Silahkan kunjungi saja di www.cekbpom.pom.go.id.

Periksa nomor produk Aura Glow yang kami punya. Untuk krim siang nomornya adalah NA18140101111. Sementara krim malam nomornya NA18140101110. Untuk sabun bisa cek NA18130500533.

Buktikan saja Sista! Produk kami ada di daftar BPOM!

Apakah Produk Aura Glow Paket Acne Ini Asli?

Kami hanya menjual produk Aura Glow yang original saja Sista. Ini tanggung jawab kami sebagai distributor resmi. Memang kami memberikan harga Aura Glow yang murah. Tapi Sista bisa memeriksa sendiri keasliannya.

Untuk mengeceknya Sista bisa melihat di daftar komposisi. Di produk asli yang tertulis adalah bahan “Aqua”. Kalau produk palsu tulisannya adalah “Water”. Jangan sampai salah, ya Sista!

Perbedaan lainnya lagi bisa Sista lihat di kemasannya. Kotak kemasan Kosmetik Aura Glow itu mengkilat. Lalu ada motif sulur bunganya. Kalau yang palsu tak ada efek tersebut. Apalagi motif sulur.

Hati-hati agar tak terjebak produk palsu Sista!

Kenapa Harus Pilih Produk Aura Glow Acne?

Supaya wajah Sista jadi bersih tentunya! Produk Aura Glow Acne kami punya banyak keunggulan. Harga Aura Glow ori yang murah misalnya. Apalagi dibanding produk sejenis.

Aura Glow Acne juga bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. Selain itu juga tak membuat kulit iritasi. Efek samping juga tak ada karena bahannya aman. Apalagi produk kami ini sesuai dengan kulit wanita Indonesia.

Berapa Harga Aura Glow Acne Ini?

Aura Glow Acne adalah bagian dari Paket Jerawat produk kami. Tentunya ini khusus bagi kulit yang berjerawat. Harga Aura Glow BPOM dari kami adalah Rp210.000,00 per paketnya. Ini adalah harga khusus distributor. Jadi kami memberikan harga termurah ke Sista!

Kami juga ada Paket Normal untuk kulit normal. Aura Glow magic cream harga cuma Rp170.000,00 per paket. Sista juga bakal dapat diskon kalau beli grosir. Silahkan saja hubungi kami dulu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Aura Glow Acne Terasa?

Sista akan merasakan wajah Sista tambah bersih dalam waktu singkat. Hanya perlu waktu 2-3 minggu saja untuk melihatnya. Sista bisa melihat di cermin. Lihat wajah Sista yang makin mulus dan bersih. Bebas dari jerawat.


Banyak pelanggan kami sudah merasakan efek tersebut. Kini adalah giliran Sista!