Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Jenis Cream Wajah Yang Berbahaya


Tidak semua jenis cream pemutih wajah yang Anda temui atau Anda beli di pasaran itu aman untuk digunakan. Bahkan menurut BPOM, mayoritas dari berbagai jenis produk whitening cream yang dijual justru mengandung merkuri, sejenis logam berat yang dapat mengakibatkan kematian.

Metode Ini Membantu Anda Merawat Wajah

Siapa Lagi Yang Ingin Tampil Cantik  dan Menarik Tanpa Makeup? Memang memiliki kulit wajah yang bersih, putih / cerah, dan halus adalah impian seluruh wanita yang sangat peduli dengan kecantikannya. Namun anda juga harus pintar untuk memilih produk krim pemutih aura glow krem yang tidak saja dapat membantu memutihkan kulit wajah dengan cepat, namun juga aman bagi kecantikan kulit dan kesehatan tubuh anda secara keseluruhan.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan semua informasi penting yang wajib untuk anda ketahui agar tidak salah pilih dan membeli krim pemutih wajah berbahaya.

Bahaya Krim Pemutih Wajah Yang Tidak Sesuai Standar

Semua cream pemutih wajah yang diketahui sangat berbahaya memiliki satu kesamaan, yaitu mengandung jumlah merkuri yang sangat jauh diatas batas kewajaran yang telah ditentukan. Dan hal ini tidak boleh anda abaikan begitu saja, karena dampaknya sangatlah mengerikan.

Beberapa kondisi yang mungkin anda alami adalah mulai dari pusing, kulit menjadi rusak (saat berhenti memakai), janin meninggal dalam kandungan, bayi lahir cacat, kanker, hingga gagal jantung dan kematian. Apakah semua resiko itu anda anggap sepadan?

Lalu bagaimana cara mengetahui ciri-ciri dari produk krim pemutih kulit wajah yang berbahaya?

1. Tidak Terdapat Izin BPOM atau Lembaga Terkait

Jangan pernah membeli produk pemutih kulit atau produk kecantikan lainnya yang tidak menyertakan izin dari BPOM atau lembaga terkait dalam kemasannya. Tidak peduli dengan alasan yang disampaikan oleh para penjualnya, karena saya bisa memastikan jika itu semua bohong.

Tidak ada itu namanya krim pemutih wajah racikan dokter, atau racikan apoteker, atau racikan siapapun. Bagi anda yang belum paham, dokter tidak akan sembarangan dalam meracik sebuah krim wajah dan menjualnya secara masal. Setiap krim kulit yang diracik oleh dokter pasti khusus dan berbeda, ini disesuaikan dengan kondisi kulit dari masing-masing pasien.

2. Memiliki Bau Menyengat

Produsen krim wajah berbahaya biasanya akan menyamarkan bau logam dengan menambahkan wewangian yang ber-aroma tajam. Jika tidak, maka anda dapat mencium bau logam pada krim pemutih tersebut.

3. Memiliki Warna Yang Mengkilap

Krim pemutih abal-abal biasanya dimasukkan dalam wadah jar dan memiliki warna kuning atau putih yang terlihat mengkilap.

4. Tidak Tercampur Secara Merata

Jika anda perhatikan dengan seksama, biasanya krim pemutih berbahaya tidak dapat tercampur secara merata antara bagian yang berminyak dan bagian yang padat.

5. Terasa Lengket, Panas, dan Perih Saat Dipakai

Saat anda memakai krim pemutih wajah yang abal-abal ini, anda akan merasakan jika krim tersebut terasa lengket, dan reaksi setelahnya – kulit akan terasa agak panas dan perih. Pedagang biasanya akan berkilah jika itu reaksi wajar, namun itu sebenarnya tanda bahwa kulit anda menolak apa yang yang dioleskan kepadanya.