Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Jual Aura Glow Cream Asli Dengan Harga Khusus


Jual Aura Glow Cream Asli Dengan Harga Khusus WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah wajah sista masih kusam dan tampak tidak terawat? Apakah selama ini sista sudah menggunakan produk kecantikan berbagai macam merek? Sudah pernah coba pakai Aura Glow?

Jika wajah sista masih kusam dan tampak tidak terawat, kami yakin sista belum pernah mencoba menggunakan produk aura glow bpom. Mengapa? Karena jika sista sudah mencoba Aura Glow, kulit sista tidak akan mengalami masalah seperti kusam dan tampak tidak terawat.

Apakah Aura Glow memang sedahsyat itu? Apakah harga jual Aura Glow mahal sehingga khasiatnyapun sangat dahsyat? Mari cari tau jawabannya di artikel ini.

Seperti Apa Khasiat Produk Kecantikan Aura Glow?

Jika digunakan secara teratur, produk Aura Glow benar-benar dapat membantu meremajakan kulit lo sis. 

Berikut ini adalah beberapa khasiat Aura Glow asli:

·         Memudarkan bekas jerawat di wajah.

·         Memudarkan flek hitam yang sulit dilenyapkan.

·         Membuat wajah terlihat lebih putih dan bersinar.

·         Mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.

·         Mengurangi jerawat.

·         Mengganti sel-sel kulit wajah yang rusak dengan yang baru.

Apakah khasiat tersebut memang sudah terbukti? Sis, semua khasiat tersebut adalah yang dirasakan oleh sista lain yang sudah cukup lama menggunakan produk Aura Glow. 

Untuk memastikan kebenarannya, sista bisa cek langsung testimoni dari konsumen kami yang sudah cukup lama menggunakan produk Aura Glow berikut ini:



Bagaimana? Cukup banyak bukan sista yang sudah membuktikan khasiat dari Aura Glow? Itu baru sebagian sis. 

Kenapa Banyak yang Menggunakan Aura Glow?

Aura Glow bukan produk kecantikan sembarangan sis. Produk ini sudah sangat terkenal di kalangan sisterhood Indonesia. Mau tau apa alasan mereka memilih Aura Glow? Inilah beberapa alasan yang membuat sisterhood Indonesia beralih ke produk Aura Glow:

·         Terbuat dari bahan alami

Selain khasiatnya, banyak sista yang lebih memilih Aura Glow karena keamanannya. Produk Aura Glow dibuat dari bahan-bahan alami yang sudah teruji aman dan berkhasiat memanjakan kulit wajah.

·         Didukung dengan ijin BPOM

Bahan alami saja masih belum cukup untuk memastikan bahwa satu produk kecantikan benar-benar aman sis. Aura Glow tidak hanya menonjolkan sisi bahan alaminya saja, namun juga didukung dengan ijin resmi dari BPOM.

·         Cocok digunakan untuk kulit sensitif

Tidak banyak produk kecantikan seperti Aura Glow yang aman untuk digunakan oleh sista yang kulitnya sangat sensitif. Hal ini juga membuktikan kualitas Aura Glow tidak main-main.

Saran Untuk Sista yang Ingin Mencoba Aura Glow

Ya, Aura Glow memang sudah terbukti khasiat maupun keamanannya. Namun semua itu tidak akan sista dapatkan jika yang sista gunakan adalah produk Aura Glow palsu.

Memang ada produk Aura Glow palsu? Banyak sis. Karena produk ini sangat laris, maka banyak oknum yang mencoba mengambil keuntungan dari produk Aura Glow.

Jika sista perhatikan, ada banyak tempat yang menjual produk Aura Glow dengan harga yang sangat tidak wajar. Produk tersebut kemungkinan adalah produk palsu.

Masalahnya, banyak sista yang terkecoh membeli produk Aura Glow palsu karena harganya yang murah. Jika itu yang sista lakukan, kami tidak menjamin sista akan merasakan semua khasiat dari Aura Glow.

Karena produk Aura Glow palsu biasanya dibuat secara asal-asalan. Jangankan mendapatkan ijin BPOM resmi, Kandungannyapun sangat tidak jelas. Itulah mengapa kami menghimbau sista untuk menjadi pembeli yang cerdas. Pastikan untuk membeli Aura Glow dari penjual yang terpercaya.

Harga Produk Aura Glow Asli

Berapa sih harga jual Aura Glow asli? Aura Glow asli dijual dalam bentuk paket. Terdapat 2 macam paket yang bisa sista pilih. Berikut 2 jenis paket Aura Glow tersebut:

1.      Paket normal

Ini adalah produk Aura Glow asli yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah. Paket ini hanya cocok digunakan oleh sista yang tidak sering mengalami masalah jerawat.

Paket normal dijual dengan harga Rp 170.000. Khusus untuk sista yang membeli dari kami, akan kami berikan potongan harga menjadi Rp 160.000/ paket jika membeli 2 paket sekaligus.

2.      Paket jerawat

Paket ini adalah paket yang paling tepat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat dan juga kulit berminyak.

Paket jerawat dijual dengan harga Rp 210.000. Namun jika sista membeli 2 paket sekaligus, kami berikan diskon sehingga harga aura glow acne per paket menjadi Rp 195.000.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Mau harga jual Aura Glow cream asli yang lebih murah lagi? Bisa sis. Kami berikan tambahan potongan harga jika sista membeli lebih dari 2 paket sekaligus.