Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Ciri-Ciri Wajah Yang Mengalami Purging

Purging atau yang biasa disebut dengan proses pembersihan disini maksudnya adalah pembersihan dari pori - pori kulit yang sudah tersumbat oleh sebum secara berlebih, sel - sel kulit yang sudah mati dan menumpuk sehingga menjadi sebuah perangkap bagi bakteri penyebab jerawat disinilah hasilnya proses purging atau pembersihan memberikan efek "break out", jerawat akan terlihat lebih parah dibandingkan sebelumnya atau dapat juga muncul beruntusan.


Proses purging ini hanya akan terjadi apabila kita memakai produk kecantikan yang didalamnya mengandung zat exfoliant aktif seperti AHA plus, BHA plus, atau jika kita memakai produk berjenis scrub, peeling, atau retinoid plus. Zat exfoliant aura glow no bpom ini sendiri adalah zat aktif yang dapat membantu proses pengelupasan sel kulit yang telah mati. AHA (Alpha Hydroxy Acids) mempunyai berbagai macam jenis, ada 5 jenis AHA yang dapat muncul di dalam perawatan kulit antara lain glycolic, lactic, citric, malic, dan tartacid acid.

Dari 5 jenis AHA yang sering digunakan dan yang terbukti efektif yaitu glycolic dan lactic acid. BHA (Beta Hydroxy Acids) hanya mempunyai satu jenis yaitu salicylic acid. Keduanya sama - sama mempunyai kemampuan melakukan  penetrasi ke dalam lapisan kulit untuk membersihkan. Retinoid bukan termasuk golongan zat exfoliant, retinoid adalah turunan dari vitamin A, yang telah diaplikasikan untuk dapat memperbaiki lapisan di bawah kulit. Efek dari penggunaan produk kecantikan yang mengandung ketiga zat ini akan menyebabkan penggunanya mengalami proses purging.

Terkadang penggunaan sebuah produk kecantikan herbal juga akan memberikan efek purging di awal pemakaian. Tapi Anda jangan panik. Proses pembersihan atau purging ini memang akan memberi efek break out di awal untuk dapat menyiapkan kulit bersih selanjutnya, tentunya dengan perawatn yang rutin. Tetapi apabila Anda memakai produk kecantikan yang didalamnya tidak mengandung ketiga zat tersebut, tapi mengalami proses purging, ada kemungkinan kulit Anda tidak cocok dengan jenis produk kecantikan tersebut.
Proses purging atau pembersihan ini secara umum terjadi sekitar 2 - 6 minggu. Tapi apabila prosesnya terjadi selama 3 bulan dan tidak mengalami sedikit perubahan membaik dari proses purging tersebut, lebih baik Anda menggantinya dengan produk lain karena ada kemungkinan kulit tidak cocok dengan produk perawatan tersebut.

Tapi tenang saja, Anda dapat memilih Aura Glow Magic Beauty, sebuah produk perawatan kecantikan yang telah terbukti aman, efektif memberikan khasiat maksimal, dan tidak mengandung efek samping negatif. Aura glow ini dibuat dari bahan alami 100%, tidak mengandung bahan kimia yang dapat memberikan efek samping negatif.

Rangkaian produk aura glow magic beauty, seperti cream dan sabun mempunyai manfaat mengencangkan kulit wajah, memutihkan kulit wajah, membersikan kulit wajah, menghaluskan kulit wajah, melembabkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, menghilangkan keriput, sehingga wajah terlihat lebih bersih, bercahaya, tidak ada jerawat, halus dan awet muda.

Semua produk aura glow magic beauty telah didaftarkan secara resmi ke Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Sehingga dapat dijamin jika produknya ini memang aman, efektif, dan tidak menimbulan efek samping negatif. Selain menggunakan cream aura glow Anda juga dapat menggunakan bahan alami untuk merawat kecantikan wajah.