Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Faktor Penyebab Wajah Terlihat Tua





Mungkin Anda pernah melihat orang yang wajahnya tampak lebih tua dibandingkan umurnya yang sebenarnya. Atau apakahteman Anda pernah mengatakan jika Anda tampak lebih tua dari umur yang sebenarnya. Saya pernah melihat seorang pemuda SMA yang mempunyai wajah seperti bapak-bapak. Siapa yang ingin mempunyai “wajah tua”, Setiap orang pastinya ingin mempunyai wajah yang awet muda. Hal itulah yang pasti menjadi impian bagi setiap orang terutama para wanita aura glow magic original.

Tapi, bukankah kadang-kadang kenyataan tidak selalu sesuai dengan keinginan. Mungkin ketika Anda sedang bercermin Anda akan melihat sejumlah kerutan-kerutan dan garis halus yang muncul di wajah Anda, kulit yang kering, bintik-bintik hitam, kulit yang kasar, serta pori pori besar, pasti Anda akan sangat kesal melihat itu semua. Itu merupakan beberapa tanda bahwa Anda sedang mengalami penuaan dini. Dibawah ini merupakan hal-hal yang menjadi penyebab wajah tampaklebih tua dibandingkan dengan umurnya, yaitu:

Penyebab Wajah Tampak Tua Lebih Tua Dibanding Umur Sebenarnya

Sering Begadang

Angin malam dapat mempengaruhi kondisi kulit, wajah juga akan tampak lebih kusam bahkan kehilangan kelembabannya.

Foundation

Salah dalam memilih foundation juga dapat mengakibatkan wajah tampak lebih tua. Misalkan dengan memilih foundation yang lebih tebal sehingga wajah akan terlihat lebih tua atau menggunakan warna foundation yang lebih terang disbanding warna kulit kita. Bagi Anda yang sudah mulai berumur pemakaian foundation yang tidak tepat dapat memperjelas keriput di wajah. Maka dari itu, pilihlah jenis foundation yang tepat bagi kulit wajah anda.

Alkohol dan Rokok

Terlalu sering minum-minuman yang mengandung beralkohol dan tidak bias lepas dari kebiasaan merokok akan mengakibatkan munculnya keriput kulit, kulit yang kering, dan wajah yang tampak lebih tua. Kandungan racun di dalam sebotol alkohol dan sebatang rokok dapat memicu munculnya radikal bebas yang dapat menyerang kulit Anda, dan inilah yang menyebabkan proses pergantian sel kulit mati menjadi sangat lamban.

Ekspresi

Ekspresi marah juga dapat mempercepat proses  penuaan pada bagian kening dan wajah. Sering mengerutkan kening juga akan mempercepat proses penuaan di bagian kening. Sering tertawa lebar juga dapat mempercepat proses penuaan di bagian sudut mata.

Kurang Minum Air Putih

Mengkonsumsi air putih kurang dari delapan gelas perhari akan menyebabkan kulit menjadi kering dan wajah dapat terlihat tua. Karena minum air putih sangat diperlukan untuk mendapat kelembaban kulit.

Setelah melakukan berbagai aktivitas seharian tentu debu dan polusi akan semakin menumpuk di kulit dan dapat menyumbat pori-pori wajah. Sebelum tidur selalu sempatkan untuk membersihkan wajah. Dengan rutin membersihkan bagian wajah, maka kulit akan terasa lebih kencang dan bersih dibanding sebelumnya. Dengan wajah yang bersih dan sehat bisa membantu kepercayaan diri untuk tampil menarik tanpa menggunakan make up yang berlebihan.

Kurang Istirahat

Kurang istirahat dapat menyebabkan munculnya lingkaran hitam di sekitar mata dan akan mempercepat proses penuaan kulit. Jika Anda ingin terlihat tetap awet muda, maka sediakan waktu istirahat yang cukup. Karena pada malam hari, hormon stress akan turun ke level normal dan sel-sel pada kulit mati akan diperbarui.

Untuk mengatasi berbagai gangguan atau masalah-masalah pada wajah seperti, mengatasi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, membuat wajah kusam menjadi bercahaya, memutihkan wajah, mengangkat flek dan noda hitam, mengencangkan kulit wajah sehingga dapat menyamarkan keriput dan garis halus, juga mengangkat sel kulit mati untuk membantu proses regenerasi, banyak orang mengandalkan produk Aura Glow Magic Beauty.

Aura glow magic beauty merupakan produk perawatan kecantikan aura glow magic original yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah pada wajah seperti yang telah disebutkan diatas.Semua produk aura glow (sabun khusus muka normal, sabun khusus muka berjerawat, cream pagi hari, cream malam hari) terbukti aman digunakan karena tidak menimbulkan efek samping ketika digunakan. Hal ini dapat diperkuat dengan terdaftarnya produk aura glow magic beauty  pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan secara resmi.