Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Manfaat Menguapi Wajah Setiap Hari

Umumnya para wanita takut untuk menguapi wajahnya karena merek berpikir bahwa pori-pori menjadi semakin besar. Tetapi tahukah Anda bahwa informasi tersebut tidak sepenuhnya benar. Steaming, sebenarnya merupakan salah satu metode perawatan untuk kulit yang dapat membantu membuka pori dan mengeluarkan kotoran yang ada di dalam kulit. Metode ini biasanya digunakan pada saat facial untuk mengeluarkan komedo dan juga jerawat.Uapnya juga dapat memberikan rasa yang hangat serta dapat membantu untuk memperlancar aliran darah.

Apakah boleh dilakukan untuk segala jenis kulit?

Perawatan steaming ini sebenarnya sangat aman dan dapat dilakukan di rumah sendiri. Tetapi Anda juga harus mengetahui berapa kali Anda boleh melakukannya sesuai dengan jenis kulit Anda.

Steaming boleh dilakukan sebanyak dua kali selama satu minggu jika jenis kulit Anda sangat berminyak. Dan untuk jenis kulit yang normal atau kering cukup lakukan sekali dalam seminggu saja. Disarankan supaya Anda yang mempunyai kulit jenis sensitif dan problem kulit yang parah tidak melakukan steaming, karena dapat menyebabkan iritasi apabila tidak ditangani dengan benar.


Langkah-langkah steaming wajah
Steaming wajah dapat dilakukan sekitar 45 sampai 60 menit untuk memberikan sebuah hasil yang maksimal. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Wajah cantik berseri secara alami dengan melakukan pembersian bagian wajah dengan menggunakan cleanser, jangan menggunakan scrub. Kemudian cucilah wajah menggunakan facial wash dan dibilas dengan air yang hangat.Siapkanlah air panas di dalam sebuah wadah atau baskom, tambahkan beberapa tetes minyak essensial.Panduan untuk memilih essensial oil sesuai dengan jenis kulit.Untuk jenis kulit yang berminyak:potongan lemon, lavender, tea tree oil, green tea, eucalyptus, chamomile dan mint. Untuk jenis kulit kering: lavender, bunga chamomile, rosemary, dan juga green tea. Untuk jenis kulit sensitif: chamomile, lavender. Untuk jenis kulit kombinasi: lavender, green tea, dan juga tea tree oil.

Setelah semua bahan sudah siap, ambillah handuk kemudian arahkan wajah wajah ke arah uap. Tutup kepala menggunakan sebuah handuk supaya uapnya tidak menyebar ke mana-mana. Hindarilah uap yang terlalu panas karena akan menyebabkan pembuluh kapiler pecah. Setelah 10 sampai 15 menit angkatlah wajah kemudian tepuk-tepuk menggunakan handuk untuk mengeringkannya.Pakailah masker wajah untuk dapat membantu mengangkat komedo, jerawat dan debu yang telah menempel di pori-pori.

Bilaslah sisa masker menggunakan air yang hangat dan sabun yang cocok supaya tidak kembali menempel dan masuk ke dalam pori-pori.Tepuk-tepuk bagian wajah menggunakan handuk, kemudian kompreslah dengan es batu.Aplikasikanlah pelembab pada kulit supaya kulit lebih kenyal dan tidak kehilangan kelembabannya.

Anda juga dapat melakukan perawatan pada wajah dengan produk aura glow magic beauty. Sebuah produk perawatan kecantikan aura glow harga yang diciptakan dari bahan alami yang memiliki manfaat sangat luar biasa untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, mengencangkan kulit wajah, menghaluskan wajah, mencerahkan wajah serta membantu proses regenerasi kulit.

Aura glow telah dipercaya jutaan orang di Indonesia karena terbukti khasiatnya efektif dan maksimal. Apalagi terbuat dari bahan alami, jadi tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit. Hal ini juga telah dibuktikan dengan didapatkannya izin edar resmi dari BPOM.