Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Wajah Bersih Bersinar Secara Alami

Hai semuanya, kali ini kami akan memberikan informasi lebih detil mengenai cara merawat wajah jual cream aura glow asli supaya terlihat lebih putih, bersih, dan cerah secara alami, ini sangat wajib dilakukan oleh para wanita. Merawat wajah memang suatu hal yang bisa dibilang tidak mudah, tetapi juga tidak begitu sulit. Banyak cara perawatan wajah yang dapat ditempuh dengan menggunakan berbagai jenis produk-produk kecantikan dan bisa didapat dengan sangat mudah. Namun merawat wajah dengan bahan yang alami tentu lebih aman di bandingkan dengan bahan kimia yang justru menyebabkan masalah kulit bertambah parah. Mari simak bersama-sama apa sajah cara alami yang dapat membuat wajah bersih dan bersinar di bawah ini,

Melakukan Steam Wajah


Pada masa dahulu sebelum modern para perempuan tidak ada yang pergi ke tempat spa dan salon untuk melakukan perawatan karena mahalnya biaya dan jumlah salon juga tidak sebanyak seperti sekarang ini. Tetapi perempuan zaman dahulu tak pernah kehabisan akal, mereka menemukan cara untuk  dapat melakukan steam atau penguapan wajah sendiri. Caranya juga sangat sederhana  dan mudah,hanya tinggal merebus air dan memasukkan irisan lemon atau mentimun. Kemudian dekatkan wajah ke air panas tersebut. Lakukanlah perawatan ini sekitar 10-20 menit secara teratur setiap minggunya.

Steam wajah mempunyai manfaat menghindari pori-pori tersumbat dan dapat mengangkat kotoran seperti debu dari wajah. Steam juga  dapat membantu Anda untuk terhindar dari masalah jerawat karena sisa-sisa makeup atau penimbunan residu lainnya dari luar ruangan pada siang hari.

Masker Wajah Alami


Produk yang terkadang Anda beli di supermarket tidak 100 persen berbahan alami. Sebaiknya gunakanlah bahan segar dari buah untuk masker wajah seperti stroberi, blueberry, buah persik, dan juga aprikot. Tumbuklah salah satu buah yang Anda ingin gunakan tersebut, kemudian tambahkan dua sendok makan yogurt dan satu sendok teh madu. Dinginkan masker buah ini sekitar satu atau dua jam. gunakan masker dingin tadi pada wajah Anda, diamkan sekitar sepuluh menit kemudian bilas wajah Anda. Perawatan tradisional ini akan menjadikan wajah Anda berseri dan bercahaya.

Berikut ini ada beberapa bahan alami yang sering dijadikan sebagai masker wajah, Anda bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah:

Bunga Teratai, Ambilah kelopak yang terbaik dari bunga teratai. Tumbuk kelopak tersebut hingga halus dan campurlah dengan madu serta susu yang digunakan untuk membuat pasta. Gunakan pasta ini selama satu minggu sekali untuk dapat mencerahkan kulit Anda secara alami.

Jeruk, Jeruk mampu meringankan noda gelap pada kulit dengan sangat baik. Yang perlu Anda lakukan ialah membuat bubuk dari kulit jeruk yang sebelumnya sudah dikeringkan. Tambahkan beberapa sendok susu bubuk untuk membuat pasta lebih halus. Oleskanlah pasta ini pada wajah dan juga bagian leher. Bilas dengan air yang dingin setelah kering.

Apel, untuk mendapatkan kulit yang bersinar hanya dalam kurun waktu 10 hari, campurlah bubuk apel dengan satu sendok teh madu. Oleskanlah secara merata pada bagian wajah dan biarkan selama lebih kurang 15 menit sampai mengering. Bilas dengan air mawar.

Menggunakan produk kecantikan Aura Glow Magic Beauty, cara ini merupakan cara yang paling simple dan sederhana tetapi sangat efektif. Produk perawatan kecantikan Aura Glow Magic Beauty telah di buat dari komposisi dan bahan alami yang terbukti aman seratus persen, produk ini juga telah terdaftar di BPOM. 

Adapun manfaat dari produk ini adalah mencerahkan kulit wajah secara alami, memutihkan kulit wajah secara alami, menghaluskan kulit wajah secara alami, mengencangkan kulit wajah secara alami, menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat secara alami, menghambat proses penuaan dini serta banyak manfaat lainnya. Dengan wajah yang bersih dan berseri kita tidak perlu menggunakan make up yang berlebihan. Apabila kita menggunakan make up yang berlebihan kesannya Anda dianggap lebih dewasa dari umur anda yang sebenarnya.