Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Cara Menjaga Kecantikan Wajah Alami

Siapa yang tidak ingin punya kulih bersih, cantik alami dan pastinya terawat alami. Wajah cantik dapat memikat banyak pria, itu yang selama ini di idam-idamkan semua wanita yang ingin punya kulit bersih dan juga cantik alami. Kulit wajah mempunyai peran estetik yang cukup penting jika dilihat dari sudut pandang para wanita. Kulit wajah yang mulus, tidak berjerawat serta tidak berkomedo merupakan impian semua wanita. Berbagai tips kecantikan alami yang berkenaan dengan permasalahan itu pun sangat banyak diburu. Kulit wajah yang berminyak, pengaruh debu, kosmetik, dan jua bakteri merupakan beberapa jenis penyebab timbulnya jerawat. Untuk mencegah timbulnya jerawat, Anda dapat menggunakan sabun muka yang mengandung benzoyl peroxida atau sabun sulfur. Selain itu, disarankan untuk menggunakan masker antibakteri atau jerawat setiap seminggu sekali. Tips kecantikan alami pun dapat Anda terapkan pada wajah selain penggunaan sabun-sabun tersebut. Selain itu Anda juga dapat menggunakan cream perawatan wajah yang aman.

Jerawat ternyata bukan satu-satunya masalah kulit wajah yang sering dikeluhkan. Selain jerawat, masalah yang sering timbul di bagian wajah, terutama hidung, adalah komedo. Bentuknya memang tidak terlalu besar dan terlihat seperti jerawat, namun si kecil ini tetap dapat mengganggu kecantikan wajah Anda. Permasalahan komedo ini pun bisa Anda atasi dengan berbagai tips kecantikan alami untuk wajah. Coba Anda berkaca, lalu perhatikan daerah di sekitar hidung Anda, apakah Anda menemukan bintik-bintik hitam? Jika Anda menemukannya, berarti komedo sudah mulai hadir di hari-hari Anda. Tidak perlu khawatir, tips kecantikan alami yang berkenaan dengan masalah komedo ini akan siap membantu Anda terbebas dari masalah komedo.   

Dua masalah yang sering mendera kulit wajah itu memang sangat mengesalkan. Dua-duanya cenderung sulit untuk diatasi. Berikut ini ada beberapa tips kecantikan alami dari krim auraglow yang dapat dipraktikkan di rumah untuk mengusir jerawat dan komedo yang membandel pada kulit wajah Anda. Tips kecantikan alami mengandalkan bahan-bahan alami untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah Anda. Bahan-bahan alami tersebut bisa dengan mudah didapatkan. Biaya untuk mendapatkannya pun tidak terlalu mahal. Selain itu, Anda bisa menghemat waktu karena Anda bisa melakukan ini di rumah.

1. Tips Kecantikan Alami – Mencegah Jerawat Secara Alami


    Campurkan perasan 1 sendok teh jeruk nipis dengan 1 sendok teh madu.

    Setelah tercampur, gunakan untuk mengolesi wajah secara merata.

    Diamkan 30 menit.

    Kemudian, bilas wajah menggunakan air dingin.



2.Tips Kecantikan Alami – Mencegah Jerawat Membesar atau Meradang


    Ambil satu siung bawang putih.

    Tumbuk hingga halus dan gunakan untuk mengolesi bagian yang berjerawat. Bila kesulitan menumbuknya, Anda dapat mengirisnya dengan tipis.

    Gunakan 2 kali sehari agar jerawat tidak telanjur membesar.



3. Tips Kecantikan Alami – Mengobati Jerawat


    Parutlah buah belimbing yang telah dicuci bersih.

    Tambahkan garam dan aduk hingga rata.

    Tempelkan parutan belimbing yang telah ditambah garam pada jerawat yang ada di wajah.