Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Cara Perawatan Kulit Pria Secara Alami

Mempunyai kulit muka yang cerah, putih dan indah dipandang adalah dambaan setiap wanita. tidak heran tips merawat muka akan selalu menjadi hal yang paling banyak dipelajari. Akan tetapi, banyak wanita yang mengeluarkan uang sangat banyak hanya untuk tetap menjaga kesehatan kulit muka, dan ada juga yang nekad memilih serta menggunakan produk berbahan kimia berbahaya atau belum produk yang belum terbukti keamanannya, hanya karena ingin mendapat hasil cepat dan instan. Bukannya cantik yang akan diperoleh, tetapi justru masalah kulit seperti kulit yang melepuh, mengelupas, bahkan gejala keracunan.

Merawat muka sebenarnya tidak perlu menggunakan bahan-bahan yang harganya mahal atau produk berbahaya. Anda cukup memenuhi beberapa syarat untuk tetap menjaga kesehatan kulit, agar kulit terlihat indah secara alami meskipun tidak menggunakan produk yang mahal. Mendapat kulit seperti ini bisa dengan cara yang alami.

Merawat Muka tanpa Produk Mahal


Setiap kali Anda hendak menerapkan tips untuk merawat muka sehari-hari, Anda cukup mengingat beberapa hal yang menjadi prinsip-prinsip utama perawatan kulit muka:

1. Perlindungan dari sinar UV

2. Aktifitas melembabkan dari dalam dan luar

3. konsumsi nutrisi yang baik untuk kulit, serta

4. Pembersihan secara teratur

Bila keempat prinsip diatas ini telah dipenuhi, tidak masalah meskipun Anda hanya menggunakan produk murah atau produk yang dapat dibeli di apotik atau supermarket biasa. Asalkan produk yang Anda pakai cocok dan sesuai untuk jenis kulit Anda.

Rutin mencuci muka merupakan cara yang sederhana tapi efektif

Sayangnya, kini sudah banyak wanita yang mengabaikan prinsip-prinsip sederhana ini. Akibatnya, kulit mereka yang menjadi korbannya. Banyak yang mempunyai kulit terlihat menua meskipun usianya masih relatif muda, sehingga mereka menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan kecantikan yang mahal. Hal ini tentu saja akan sangat merugikan, padahal kondisi kulit bisa dijaga secara maksimal walaupun tanpa produk mahal.

Merawat Muka secara alami dalam kehidupan sehari-hari

Berikut adalah tips untuk merawat muka secara alami yang sesuai dengan keempat prinsip utama dari perawatan kulit,yang telah disebutkan di atas:

Bersihkanlah kulit dengan menggunakan pembersih muka yang formulanya sesuai jenis kulit, minimal sebanyak 2 kali dalam sehari yaitu saat pagi dan malam sebelum tidur. Bila Anda mempunyai kulit yang kering, cukup cucilah muka dengan air yang hangat di pagi hari untuk membersihkan minyak serta krim muka yang tadi sudah Anda gunakan. Tidur dengan muka yang kotor merupakan resep ampuh mengatasi kulit kusam dan berjerawat.