Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Cara Menjaga Kulit Pria Tetap Sehat

Ciri-ciri kulit muka yang sehat, Muka yang cantik ? penting. Kulit muka yang sehat ? tentu sangat dan lebih penting. Kamu boleh sepakat dengan dua  pernyataan diatas. Meskipun ada diantara kamu yang lebih memilih mempunyai muka yang cantik dibandingkan kulit sehat, akan tetapi kenyataannya banyak juga yang lebih mengutamakan kesehatan daripada sekedar kecantikan.

Ciri-ciri kulit muka harus dikenali oleh siapapun di dunia ini, baik lelaki maupun perempuan karena masalah kulit akan kerap kali dianggap sebagai sebuah masalah yang remeh. Tidak sedikit orang yang akan menganggap masalah kulit sebagai masalah yang tidak perlu dipikirkan.

Padahal, ternyata kulit merupakan indikator dari kesehatan organ tubuh yang dimiliki manusia secara keseluruhan. Sistem metabolisme tubuh manusia sangat mudah sekali direspon perubahannya oleh kulit. Bahkan faktor emosi seperti kesal, kecemasan yang berlebih juga akan berdampak pada kesehatan kulit.

Ciri-ciri Kulit muka sehat

Kulit terlihat lebih berwarna


Maksud dari kulit yang lebih berwarna disini adalah bukan tentang warna kulit yang hitam atau putih. Akan tetapi kulit yang sehat itu akan cenderung berwarna dan tidak pucat.

Kulit bebas noda

Kulit yang sehat tidak mempunyai noda bekas jerawat dan bintik-bintik akibat jerawat batu. Karena bila terdapat bintik-bintik kecil pada kulit muka bisa jadi hal tersebut adalah sebuah tanda-tanda penuaan dini yang harus segera diantisipasi dan diatasi.

Kulit muka berseri-seri

Cara untuk dapay mengenali muka yang sehat dengan ciri-ciri ini lebih mudah. Karena muka yang berseri-seri bukan hanya terkait dengan karakter dari seseorang tersebut. Akan tetapi juga sangat berkaitan erat dengan kesehatan kulit seseorang tersebut.

 Permukaan kulit lembut

Kulit muka yang sehat juga akan tampak secara kasat mata dengan melihat dan juga meraba permukaan kulit tersebut. Bila permukaan kulit terasa lembut, halus dan mulus, hampir bisa dipastikan bila kulit tersebut adalah kulit yang sehat.