Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Perawatan Kulit Ala Pria Korea

Rahasia kecantikan wanita korea sangat identik dengan kulit wajah putih, mulus, dan bersih. Tidak heran, banyak wanita di Indonesia yang mendambakan ingin memiliki wajah secantik dan sebening wanita Korea. Tidak sedikit dari wanita Indonesia yang bahkan rela menghabiskan uang mereka hingga jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan wajah cantik ala korea.

Kebanyakan orang mungkin berpendapat bahwa wajah cantik orang korea didapatkan dengan cara make up tebal hingga operasi plastik. Apa benar demikian? Jawabannya bisa saja iya atau tidak. Ada beberapa alasan mengapa wanita Korea memiliki wajah mulus, putih, dan berseri. Penasaran? Untuk itu simaklah penjelasan di bawah ini mengenai 7 rahasia kulit mulus wanita Korea.

1. Menggunakan Pemutih Wajah

Kulit wajah orang Asia, terutama Jepang, Cina, Korea Selatan ataupun Korea Utara memang biasanya memiliki warna pigmen kulit putih. Hal ini lah yang menjadi salah satu faktor utama mengapa wajah orang Korea begitu putih bersih.

Selain memang ditakdirkan dengan warna kulit yang putih bersih, orang Korea juga ternyata gemar menggunakan krim pemutih wajah untuk mencegah terjadinya pigmentasi.

Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya produk krim pemutih wajah yang laris di negeri ginseng tersebut. Tak hanya kaum hawa, kaum pria di Korea juga turut berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dan putih.

2. Terbiasa menggunakan Sunblock

Jika kebanyakan orang di Indonesia menggunakan sunblock ketika berada di pantai atau di tempat yang panas, berbeda halnya dengan orang-orang Korea. Wanita Korea justru menggunakan sunblock setiap hari, dan sunblock menjadi salah satu kosmetik yang wajib dibawa kemana-mana.

Seperti yang sudah kita ketahui, fungsi dari sunblock sendiri adalah untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung yang bisa menyebabkan kulit menjadi hitam.

Meskipun suhu cuaca di Korea tidak sepanas di Indonesia, namun mereka memiliki kekhawatiran yang cukup tinggi terhadap kulit wajah. Sehingga tak heran sunblock menjadi kosmetik yang wajib untuk dibawa kemana saja.

3. Gemar memakai masker wajah

Bagi penggemar drama-drama atau film dari Korea pastinya sudah tidak asing lagi ketika wanita Korea menggunakan masker sebelum tidur dalam drama yang ditonton. Ternyata hal ini tak hanya terjadi di drama saja, karena faktanya wanita Korea memang suka memakai masker wajah bahkan menjadi rutinitas tersendiri setiap harinya.

Masker yang banyak digunakan oleh wanita Korea adalah masker yang terbuat dari Yoghurt, mentimun, dan madu yang bisa membantu melembabkan kulit wajah, serta menjaga kulit wajah agar tetap segar dan kencang.