Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Memutihkan Kulit Wajah Cara Alami

Banyak diantara para wanita yang sangat menginginkan kulitnya terlihat putih bersih, bercahaya dan juga sehat. Menurut sebagian dari masyarakat, kulit yang putih itu pasti selalu terlihat cantik. Tetapi, jika kulit Anda cuma putih saja itu belum cukup. Kulit yang putih juga harus dibarengi dengan kulit yang sehat dan terlihat bersih. Khusus bagi Anda, kami telah mempersiapkan informasi khusus yang berisi tentang berbagai tips kecantikan.

Sebenarnya banyak sekali cara untuk dapat  memutihkan kulit yang dapat kami paparkan disini. Ada beberapa cara untuk dapat memutihkan kulit seperti, dengan melakukan suntik putih, minum obat, menggunakan krim pemutih dan krim tradisional. Biasanya untuk bisa mendapatkan kulit putih secara instant dapat menggunakan peralatan dan bahan-bahan kimia seperti minum obat, krim pemutih dan juga suntikan. Tetapi, cara tersebut juga tidak dapat menjamin kesehatan kulit bahkan kesehatan tubuh dari dalam. Karena, efeknya hanya dapat bertahan sementara.


Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips memutihkan kulit dengan menggunakan susu

Tips ini sudah pasti banyak dikenal oleh seluruh kalangan masyarakat dan memang sudah terbukti ampuh untuk membantu mencerahkan kulit anda. Yang saat ini perlu disiapkan untuk dapat memutihkan kulit dengan Cream susu yaitu sebagai berikut:

    Susu cream kental

    Oleskanlah cream susu tersebut di seluruh bagian kulit tubuh anda.

    Lakukanlah cara ini setelah selesai mandi kemudian, keringkan terlebih dahulu badan anda sebelum mulai.

    Biarkanla cream susu tersebut selama kurang lebih 30 menit kemudian bersihkan.

Tips untuk memutihkan kulit dengan menggunakan Putih Telur dan Jeruk Nipis

Biasanya tips ini digunakan untuk memutihkan kulit wajah saja. Manfaat putih telur disini untuk mengencangkan kulit wajah dan mencerahkannya. Begitu juga dengan Jeruk Nipis, yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak. Caranya dengan mencampur putih telur dan beberapa tetes jeruk nipis yang masih segar, kemudian diaduk hingga bercampur rata. Oleskan adonan tersebut hingga merata di area wajah anda.


Diamkanlah sekitar 15 sampai 30 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan kain yang kering kemudian baru bilas dengan air yang bersih. Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi dan juga cepat, lakukanlah hal ini secara rutin.