Selamat datang di web distributor kosmetik aura glow skincare magic cream specialist pemutih dan tempat perawatan wajah

Tips Merawat Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih sampai saat ini memang masih menjadi impian bagi kebanyakan wanita di Indonesia. Hal tersebut terbukti dari larisnya produk perawatan kulit yang sudah menjanjikan untuk membantu memutihkan ataupun mencerahkan tubuh dengan cara yang instant. Apabila Anda ingin mencoba produk-produk yang semacam ini sebaiknya pastikanlah terlebih dulu  bahwa produk yang Anda gunakan sudah mendapat iin dari badan yang berwenang supaya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda di kemudian hari. Selain dengan menggunakan produk-produk yang seperti itu Anda juga dapat menerapkan cara merawat kulit supaya putih dan sehat dengan cara mengonsumsi beberapa bahan makanan yang alami berikut ini.

Cara merawat kulit agar putih dan sehat dengan konsumsi bahan-bahan alami

Bawang putih


Bawang putih akan sangat cocok sekali apabila digunakan sebagai obat anti bintik hitam akibat bekas jerawat sebab bawang putih di dalamnya mengandung antibiotik yang alami. Oleskanlah bawang putih pada jerawat ataupun bekas jerawat Anda untuk dapat mengatasi masalah bintik hitam ini. Sebagai pengobatan dari dalam, Anda harus mengonsumsi bawang putih ini. Apabila tidak tahan dengan baunya yang khas, saat ini sudah ada ekstrak dari bawang putih yang sudah dijual bebas di pasaran.

Bayam

Salah satu dari cara merawat kulit supaya tetap putih dan juga sehat dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi sayur bayam secara teratur. Bayam merupakan bahan yang sagat kaya lutein dan dapat berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas, juga vitamin L dan vitamin K yang berkhasiat untuk membantu menipiskan flek hitam pada kulit wajah sehingga wajah akan semakin tampak cerah. Bonus tambahannya adalah kulit Anda juga akan  terjaga tingkat kelembaban dan elastisitasnya.

Alpukat

Siapa yang tidak kenal dengan alpukat salah satu buah yang telah terkenal sebagai bahan masker alami dan paling digemari oleh para wanita. Selain digunakan sebagai masker, Anda juga dapat mengonsumsi buah yang di dalamnya mempunyai kandungan omega 3 serta vitamin E yang tinggi ini. Kedua bahan tersebut adalah nutrisi yang sangat penting bagi kesehatan kulit dan sangat berkhasiat untuk membuat kulit terlihat lebih putih dan alami.

Tiram

Apabila Anda ingin kulit wajah terasa segar dan terlihat merona secara alami, jangan poleskan blush on di pipi tetapi konsumsilah lebih banyak tiram laut. Tiram ini di dalamnya mempunyai kandungan vitamin B yang sangat tinggi dan dapat membantu mengembalikan rona kesegarab pada wajah yang terlihat pucat atau memiliki lingkaran gelap di bagian bawah mata.